[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review

Game PC Terbaik Tahun 2019

Content Writer 24/04/2019
Share

Dunia game yang terus berkembang memunculkan gebrakan industri yang luar biasa bagi Game PC Terbaik yang muncul di 2019. Kebanyakan gamer memainkan game sendiri dan akhirnya terkoneksi dengan banyak pemain lain didunia game online.

Dari situlah daya tarik bermain gamer dengan ratusan,ribuan, hingga jutaan pemain di dunia. Untuk terus bermain mendapatkan peringkat terbaik hingga menyandang predikat terbaik didunia gaming.

Game PC/Laptop Terbaik yang musti banget kamu mainkan di tahun 2019.

Game PC Terbaik

Counter Strike GOCounter Strike GO

Counter Strike sudah ada dan hype banget pada tahun 2000-an. Hayo siapa yang ngaku dulu sering ke warnet dan main game CS condition zero? atau bahkan main game LAN CS? Ya kamu tidak akan pernah berhenti memainkan game ini. Sebab CS-GO(Global Offensive) merupakan game yang bisa kamu mainkan sekarang.

CS-GO merupakan perkembangan dari versi counter strike yang lebih dulu hadir. Dengan kualitas citra,grafis dan gameplay yang jauh lebih seru. Kamu akan mengalami pengalaman bermain sebagai Terrorist maupun Counter Terrorist. Secara umu gameplaynya tidak jauh berbeda jika kita bandingkan dengan game CS jaman dulu. Hanya saja perbedaan terletak pada peta,grafis dan gameplay yang jauh lebih seru.

Baca Juga : 5 Laptop Esports yang cocok dilirik oleh para Gamers

 Fortnite Battle Royale

Game dengan latar belakang battle royale ini memiliki gameplay yang tidak biasa dibanding PUBG,atau game sejenisnya. Dengan grafis yang unik khas kanak-kanak, kamu ditantang untuk mencari dan menembang musuh. Merakit bangunan, bertarung hingga membuat strategi supaya kamu berlindung dari serangan musuh.

Dibuat oleh developer Epic Games. Memiliki misi supaya setiap gamer yang memainkan game ini merasa tertantang untuk terus bermain bersama teman. Meski tidak ada interaksi secara nyata, namun setiap pemain yang bermain bersama akan merasakan pentingnya kerjasama dan strategi yang kuat.

Baca Juga : 3 Cara cepat menjadi seorang Gamers professional

Rainbow Six Siege

Masih dalam genre yang sama yaitu battle royale berbasis FPS.Rainbow Six Siege menuntut kamu bermain secara strategi namun elegan. Sebab kondisi dan suasana dalam game yang mencekam membaut kamu bertanya-tanya apa maksudnya game ini gelap banget? Itu supaya kamu merasakan sensasi berbeda ketika bermain Rainbow Si SIege.

Tidak hanya membunuh musuh, dalam Game PC Terbaik ini kamu bisa menghancurkan tembok,lantai, dan lingkungan disekitar game. Belum lagi penggunaan gadget yang sangat berguna untuk memantau musuh yang paling dekat dengan kamu.

Baca Juga : 5 Game Kontroversial yang pernah bermasalah

Dota 2Dota 2

Salah satu Game PC Terbaik yang selalu mendapatkan predikat terbaik adalah Defence of the ancient (Dota). Game yang berawal dari Warcraft ini bertema strategi dimana kamu menjadi seorang hero dari pihak Radiant atau Dire. Disetiap hero tersebut berkembang hingga menjadi pertarungan battle royale yang tidak terhindarkan.

Dota terus berkembang hingga menjadi game terpopuler di ajang esports. Sungguh tidak heran jiak kita menyebut Dota adalah game terbaik yang pernah ada di PC. Dota 2 masih bisa kamu unduh secara gratis di steam. Dengan kapasitas unduhan sebesar 8-9 GigaByte.

Baca Juga : 5 Game Virtual Reality Seru bikin tegang dan penasaran

League Of LegendsLeague of Legends

League of legends biasa disebut LOL. Adalah game bertema MOBA yang menjadi saingan Dota dalam ajang per-MOBA-an. Hanya saja karakter dalam LOL banyak banget dan terdengan beda sekali dengan Dota. Secara gameplay lebih sederhana, namun terdapat kemiripan dari maps game yang mirip banget dengan Dota.

Kamu harus bisa mengalihkan karakter dari kejaran musuh supaya peran kamu tetap vital dan tetap terjaga dalam tim. Menunjukkan koordinasi tim yang baik serta stregi yang apik membuat peluang kamu untuk menang semakin besar. Developernya RioT games sadar kalau mereka akan terus bersaing dengan Blizzard.

Baca Juga : Baru 72 Jam Rilis Game Apex Legends diunduh 20 juta

Hearthstone

Hearthstone membuat kamu bertanya-tanya game apa ini? dengan membawa embel-embel Warcraft game ini memang buatan yang sama dengan Dota 2. Developer Blizzard menuntut kemampuan pemain dalam menyusun kartu berdasarkan karakter dan kemampuannya. Kamu juga bisa menerapkan strategi untuk mengalahkan musuh.

Meski terkesan mirip Yugi-Oh. HearthStone terbilang berbeda. Sebab memiliki ciri khas desain dan grafis khas game Blizzard. Pada setiap karakter dalam kartu memiliki ciri bahwa kartu tersebut kuaat dan memiliki tiga dimensi yang menarik.

Baca Juga : Cara Screenshot saat bermain Game

Apex Legends

Game yang baru saja terbit di tahun 2019 ini masuk dalam daftar Game PC Terbaik online terbaik tahun 2019.Bukan tanpa sebab dengan semakin ramai dan penyuka game bergenre battle royale, Apex Legends ikut-ikuttan naun menawarkan gameplay yang berbeda.

Kualitas grafis yang luar biasa, peta dunia game yang luas, gameplay seru, sistem komunikasi unik kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk menikmatinya, karena Apex Legends bisa kamu unduh secara gratis di Steam. Ketika bermain kamu disuguhkan memilih satu dari sembilan karakter, dan disetiap karakter tersebut memiliki keunikan dan kelebihan yang berbeda.

Baca Juga : Tips memilih mouse game gaming bagi Gamer

PlayerUnknown’s BattlegroundPUBG

PUBG saat ini sudah mewabah pada gamers mobile. Maka tak heran banyak juga yang tidak mampu bermain dan membeli game PUBG di steam yang akhirnya beralih main PUBG versi mobile. Namun tetap saja PUBG masih menjadi game dengan jumlah unduhan terbanyak di steam.

Berawal dari 100 pemain yang terjun dari pesawat, turun dan mencari senjata dan perlengkapan. Lalu saling membunuh sehingga semua terbunuh dan hanya menyisakan satu team atau satu orang yang menjadi chicken dinner. Semakin kompleksnya strategi bermain PUBG semakin ramai pula game ini hingga orang terus memainkannya.

Baca Juga : 5 Game Terbaik Versi Google Playstore

Heroes of the StormHeroes Of the Storm

Mulai dan terinspirasi dari game Dota 2. Heros of the storm mirip-mirip banget dari segi karakter. Mulai dari karakter-karakter kenamaan dari seri Warcraft,Starcraft, dan Diablo. Blizzard sengaja menggabugkan karakter dari semua game kepunyaan blizzard dalam game Heroes of the storm.

Seperti Game MOBA pada umumnya, Heroes of the Storm menuntut kamu untuk bekerja sama, serta kemampuan antar pemain yang bisa saling mendukung. Dari setiap pemain tersebut dibagi menjadi peran-peran krusial yang bisa menentukan memang/kalah dari permainan.

Baca Juga : PS Vita DImatikan di tahun 2019

Dari game PC Terbaik diatas ada yang kamu rencana mainkan dirumah?

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

98 − = 94