[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Kamera Photography Tips & Trick

Tips Sederhana Memilih Kamera Untuk Kaum Hawa

Ryo Wibowo 26/02/2018
Share

Tak hanya digemari oleh pria, dunia fotografi pun memiliki banyak penggemar dari kalangan wanita. Umumnya kaum hawa menggunakan kamera untuk kebutuhan seperti saat reuni dengan teman, berkumpul dengan keluarga hingga jalan-jalan namun banyak juga yang serius menekuni bidang fotografi dengan hasil jepretan yang gak kalah keren dengan profesional dari kalangan pria seperti Christina TanSasha , dan Nicoline patricia.

 

Lalu kira-kira kamera seperti apa yang kira-kira tepat digunakan oleh kaum wanita? Di bawah ini merupakan beberapa tips sederhana yang bisa menjadi panduan kaum hawa untuk memilih kamera. Berikut tips nya :

Hati-hati Dengan Harga Kamera

Hati-hati dengan kamera yang dijual dengan harga tidak wajar karena bisa jadi hal tersebut merupakan indikasi kamera tersebut merupakan kamera ilegal. Selain riskan dengan kerusakan , kamera ilegal pun akan sulit diklaim garansinya.

Masih Pemula ? Pilih Kamera Berfitur Otomatis

Fitur otomatis sangat penting anda perhatikan pada produk kamera yang akan anda beli apalagi misalnya anda merupakan pemula di bidang fotografi. itur ini akan membantu anda dalam melakukan pengaturan kamera tanpa harus dilakukan secara manual.

Layar Putar Untuk Penggemar Selfie

Anda bisa memilih kamera yang memiliki fitur layar putar. Fitur ini akan berguna apabila anda ingin melakukan foto grup hingga selfie,Pada umumnya kamera ini  memang sudah dirancang khusus untuk anda yang gemar berselfie ria.

Kenapa Harus Body yang Kuat ?

Body kamera juga menjadi faktor yang harus diperhitungkan saat anda akan membeli kamera. Body kamera yang berkualitas umumnya memiliki daya tahan yang baik saat digunakan di luar ruangan dan kuat dengan perubahan suhu ekstrim seperti apabila anda sedang travellin ke puncak gunung yang memiliki hawa dingin hingga pantai yang memiliki hawa cukup panas.

Pastikan Memiliki Garansi Resmi

Garansi kamera merupakan hal yang wajib anda punya saat membeli kamera baru, karena akan mengurangi rasa khawatir anda apabila kedepannya terjadi kerusakan pada kamera kesayangan anda dimana akan mempermudah proses klaim garansi di dealer resmi.

Kamera Yang Ringan

Berat kamera juga harus menjadi perhitungan anda saat akan membeli kamera. Kamera yang besar dan berat tentunya akan membuat anda tidak nyaman saat dibawa travelling ke tempat yang jauh. Selain itu kamera yang ringan juga akan berpengaruh terhadap mudahnya proses pengambilan gambar.

Pentingnya Fitur Video

Membeli kamera yang memiliki fitur video akan menambah varian dari dokumentasi fotografi anda , yang bukan hanya gambar saja yang bisa anda simpan namun file video pun dapat anda jadikan salah satu cadangan file dalam merekam memori terbaik anda. Apalagi saat ini Vlogging sedang dalam puncak popularitasnya, sehingga akan menjadi nilai lebih untuk produk kamera yang akan anda beli.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk kamera yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

Ryo Wibowo

A blogger enthusiast in the morning and rock n roll guitarist at night . Feel free to connect with him on Twitter @ryowbw

    1

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

89 − 79 =