Kamera  There are 129 products.

Daftar harga kamera terlengkap dan termurah dari berbagai merk dan tipe dapat anda temukan disini. Telusuri pilihan terlengkap dengan varian harga terbaik spesial untuk anda. 


 
Sort by


Belanja Kamera Murah

Kamera digital merupakan salah satu produk yang vital untuk anda bawa saat bepergian, terutama jika anda pergi jalan-jalan bersama keluarga maupun untuk perjalanan bisnis. Meskipun telah banyak bermunculan produk handphone yang memiliki resolusi kamera tinggi, namun kamera digital masih banyak dibutuhkan karena cukup banyak fitur kamera digital yang tidak ada/ tidak terdapat pada kamera smartphone. 

Contohnya saat anda akan membeli kamera digital SLR , tentunya ada beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan seperti apakah harganya sudah sesuai dengan budget anda atau belum, kemudian fitur dari kamera tersebut apakah sesuai dengan yang anda inginkan dan masih banyak lagi. Saat ini banyak brand terkenal yang mengeluarkan produk dengan harga yang terjangkau namun memiliki banyak fitur yang canggih.


Daftar Harga Kamera Terpopuler April 2018 Di Kliknklik

NAMA KAMERAHARGA  SPESIFIKASI
Canon PowerShot G7X II Rp 7.199.000 20.1 Megapixel, Sensor 1" CMOS, EFL 8.8-36.8mm, ISO 125-6400, 3.0" LCD Rear Touch Screen Tilt, Built-in Mic: With Video, Stereo
FUJIFILM X-A10 Kit XC 16-50mm - Brown Rp 5.190.000 16.3MP,APS-C CMOS Sensor, XC 16-50mm f/3.5-5.6 OIS II Lens, Full HD 1080p, 180° Slide-and-Tilt LCD Monitor
Fujifilm Instax Mini 9 Ice Blue Rp 1.199.000 Takes 2 - AA Batteries (included basic batteries), Works best and longest use with Polaroid AA batteries, New Selfie Mirror, New Macro Lens adapter for close-ups - 35cm to 50cm, Automatic exposure measurement.
Nikon Coolpix B700 - Black Rp 5.750.000 20.2MP 1/2.3" BSI CMOS Sensor, NIKKOR Super ED 60x Optical Zoom Lens, 24-1440mm (35mm Equivalent), 921k-Dot Electronic Viewfinder, 3.0" 921k-Dot Vari-Angle LCD Monitor, UHD 4K Video Recording at 30p, Built-In Wi-Fi with NFC & Bluetooth BLE, ISO 3200, Up to 5 fps Shooting, Dual Detect Vibration Reduction, Raw File Recording
Nikon D5500 Kit 18-55mm Rp 8.699.000 24.2 Megapixel, DX-Format CMOS sensor, ISO 100 to 25600, SD (Secure Digital) and UHS-I compliant SDHC and SDXC memory cards, 8.1-cm/3.2-in TFT vari-angle LCD touch screen Bundling Lensa AF-S 18-55mm VR II
Olympus PEN-F Body Rp 13.990.000 20 megapixels, Four Thirds CMOS Sensor Type, Micro Four Thirds Lens mount, 2× Focal length mult, 3″ Fully articulated Screen, SD/SDHC/SDXCC

Panasonic Lumix DMC-FZ2500 Rp 11.479.000 20.9 megapixels, Sensor size1-inch High Sensitivity MOS sensor, ApertureF2.8 - 4.5 / 9 diaphragm blades, Optical zoom20x, Focal lengthf = 8.8 - 176mm, LensLEICA DC VARIO-ELMARIT, WiFiIEEE 802.11b/g/n, 2412 MHz - 2462 MHz, Color filterPrimary color filter, BatteryLi-ion Battery Pack (7.2V, 1200mAh, 8.7Wh)

Tanggal Update : 21/11/2018




Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Kamera Digital : 

✔ Harga Kamera Dengan Budget Anda
Berbicara mengenai budget merupakan hal yang penting baik saat anda akan berbelanja kamera, laptop, smartphone maupun produk elektronik lainnya. Apalagi untuk membeli kamera DSLR tentunya anda harus mengeluarkan budget standar di atas 3 juta, sehingga saat anda akan membeli produk kamera harus benar-benar diperhitungkan. Cari kamera digital yang cocok dengan anggaran yang anda punya dan selain itu jangan lupa untuk selalu lakukan perbandingan harga kamera dengan beberapa merk lain , sehingga anda akan mendapatkan produk kamera digital yang tepat dari sisi budget.

✔ Tujuan Anda Membeli Kamera
Selain harga, tujuan anda membeli kamera pun menjadi pertimbangan yang penting. Apakah kamera tersebut akan digunakan untuk dokumentasi perjalanan bisnis, membuka usaha fotografi atau hanya sekedar untuk dokumentasi keluarga dan sehari-hari saja.  

Berdasarkan tingkatan kemahiran pengguna terdapat 3 jenis kamera yang dijual , yaitu amatir, semi profesional dan profesional. Apabila kamera hanya akan digunakan untuk dokumentasi keluarga cukup pilih kamera tingkat amatir yang umumnya memiliki harga terjangkau. 

✔ Pilih Merk Kamera Yang Tepat
Saat ini begitu banyak produsen brand kamera mulai dari Canon, Nikon hingga Fujifilm. Saran dari kita sebaiknya beli brand kamera yang teman atau keluarga anda punya .... kenapa ? karena agar saat anda membutuhkan sparepart/aksesoris atau memiliki permasalahan dengan kamera yang telah anda beli , anda tinggal bertanya kepada orang terdekat.

✔ Memilih Lensa
hal selanjutnya yang perlu anda pertimbangkan adalah lensa. Karena lensa merupakan hal yang vital saat anda akan mengambil gambar menggunakan kamera. Pertanyaannya lensa apa yang kira-kira paling tepat untuk anda.

Rekomendasi saat anda pertama kali membeli kamera adalah lensa kit. Yang merupakan lensa berukuran 18-55mm atau 18-135mm untuk brand Canon. Karena lensa tersebut sudah cukup untuk memotret segala kondisi.

Daftar Brand Kamera Digital di KLIKnKLIK : 

CANON               NIKON               FUJI FILM               SONY

PENTAX              OLYMPUS           RICOH


Jenis Kamera Digital 


Kamera DSLR

Kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) adalah Kamera Digital yang menggunakan sistem cermin otomatis dan pentaprisma atau pentamirror untuk meneruskan cahaya dari lensa menuju jendela bidik optic atau OVF (Optical ViewFinder). Objek yang terlihat pada jendela bidik optik ini akan sama dengan hasil jepretan yang diambil nantinya.

Berbeda dengan Kamera Mirrorless, Kamera DSLR memiliki ukuran bodi yang jauh lebih besar dan bobot yang lebih berat. Akan tetapi kualitas gambar yang dihasilkan oleh Kamera tipe ini sangat tinggi. Selain itu Harga Kamera DSLR juga relatif tinggi karena memang tergolong kedalam kategori Kamera High-End.

Kamera Mirrorless

Kamera MIrrorless merupakan sebuah Kamera Profesional layaknya DSLR hanya saja tidak memiliki Mirrorbox. Hilangnya mirrorbox yang berfungsi untuk membelokan cahaya dari lensa ke jendala bidik optik ini membuat ukuran Kamera Mirrorless jauh lebih mungil dibandingkan Kamera DSLR. Selain hilanya bagian mirrorbox.

Pada Kamera Mirrorless juga tidak terdapat jendela bidik optik atau OVF (Optical ViewFinder). Sebagai gantinya proses pembidikan objek atau framing dilakukan melalau layar LCD atau yang biasa disebut jendela bidik elektronik atau EVF (Electronic ViewFinder).

Kualitas gambar dan video yang dihasilkan oleh Kamera Mirrorless masih cukup mumpuni meski berada dibawah Kamera DSLR. Lensa pada Kamera Mirrorless juga dapat diganti sesuai kebutuhan penggunanya. Kamera Mirrorless memiliki banyak nama lainnya diantaranya Mirrorless Interchangeable-Lens Camera (MILC), Compact System Camera (CSC), Mirrorless System Came (MSC), Digital Single Lens Mirrorless (DSLM).

Kamera Pocket

Kamera pocket atau biasa yang kita kenal dengan kamera saku merupakan kamera digital yang berbentuk kecil dengan kualitas setara dengan kamera handphone. Kamera ini umumnya memiliki ukuran penyimpanan yang kecil dengan batasan tertentu.

Kamera ini sekilas sedikit mirip dengan kamera saku manual yang menggunakan media film. Kemampuan dari kamera ini ialah dapat menangani pengambilan gambar pada saat cahaya redup dan close up.

Kamera Prosumer

Kamera prosumer, dalam dunia fotografi sendiri adalah sebuah singkatan dari profesional dan consumer. Jadi bisa dikatakan bahwa kamera prosumer merupakan jenis kamera yang kelasnya bisa dibilang kamera profesional dan kamera consumer.

Dengan begitu, bisa dibilang kamera ini memiliki spesifikasi yang berada pada kelas menengah dibandingkan dengan kamera dengan spesifikasi tinggi.

Kamera Waterprof

Kamera Waterproof adalah kamera yang tahan air yang bukan hanya tahan kena cipratan air, tetapi tahan dan aman dibawa kedalam air. Bisa disimpulkan juga bahwa kamera ini bisa befungsi normal walaupun dicelupkan/dibawa ke dalam air. Tetapi walaupun bisa dibawa masuk ke dalam air, kamera tersebut memiliki batasan kedalaman dalam pengoperasianya.

Pada umumnya Kamera Waterproof tahan hingga kedalaman 5 meter yang cukup untuk memotret sambil snorkeling ( menyelam secara dangkal) yang biasanya untuk melihat terumbu karang dan ikan di laut. Ciri khas kamera ini adalah bodinya yang lebih kokoh dari pada kamera pada umumnya dengan sil karet menutupi semua rongga atau port, seperti port USB, slot baterai dan slot memory card.




Di halaman ini anda dapat menemukan berbagai macam produk kamera pilihan lengkap dengan harga bersaing dan kompetitif.  Mulai dari kamera DSLR, mirrorless, pocket, prosumer, hingga kamera berjenis waterproof. Selain dari sisi tipe, anda juga bisa menemukan berbagai merk kamera kelas dunia seperti  Nikon, Canon, Gopro, Fuji Film dan masih banyak lagi.


Selain itu Kliknklik.com juga menyediakan berbagai macam aksesoris kamera terlengkap untuk mendukung kelengkapan aktivitas fotografi anda baik pada saat berlibur maupun melakukan perjalanan bisnis.


Apakah Anda menemukan apa yang Anda cari?