[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review Photography

Ricoh WG 50, Kamera Robot Tahan Air, Salju dan Tahan Banting!

Content Writer 15/10/2018
Share

Beberapa dari kalian pasti sudah mengetahui kamera genggam ini, WG 50 ini sebenarnya diluncurkan sekitar pertengahan tahun 2017 kemarin dan mampu menarik perhatian khususnya yang suka melakukan kegiatan outdoor atau berpetualang di alam bebas.

Desain tangguh telah menjadi ciri khas Ricoh WG-series sejak kemunculan pendahulu nya yaitu Ricoh WG-4 pada tahun 2014 silam dan seri sebelumnya yaitu WG-30.

Dilihat dari tampilannya, kamera ini memiliki tampilan yang sangat unik berbentuk seperti robot dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan oranye, yang mungkin sangat jarang untuk kita temukan pada merek kamera lain.

Beralih pada sektor spesifikasi nya, Ricoh WG 50 ini dibekali dengan sensor kamera 16 megapixel berukuran 1/2.3 ini yang bisa kalian gunakan juga untuk merekam video hingga resolusi Full HD 1080p 30 fps.

Pada bagian depan sensor, Ricoh WG 50 dibekali dengan lensa sudut lebar 28, yang memiliki kemampuan zoom optical hingga 5X (28mm-140mm), dan sebagai pelengkapnya, lensa tersebut juga dikelilingi dengan 6 lampu LED untuk mendukung kegiatan foto makro atau kurang cahaya.

Keistimewaan dan kelebihan dari Ricoh WG 50 ini adalah bisa digunakan dalam segala cuaca dan segala medan pada saat kalian berpetualang.

Kemampuannya bisa tahan air sampai 14 meter, bisa tahan beku hingga -10 derajat celcius dan tahan banting dari ketinggian 1,6 meter juga tahan tekanan hingga bobot 100 kg, pastinya sangat mendukung kalian dalam mengabadikan momen berpetualang ke hutan, laut, bahkan ke luar negeri saat musim salju sekalipun.

Outdoor View Setting & Underwater Mode

Ricoh WG 50 memiliki dua fitur terbaru yaitu Outdor view setting dan Underwater Mode, dimana kalian bisa dengan lebih nyaman dan jelas melihat layar kamera saat dalam keadaan diluar ruangan, dan Underwater Mode yaitu pengoptimalan foto saat menyelam di dalam air yang membuat warna dari hasil foto atau rekaman video terlihat lebih nyata.

Untuk harga dari Ricoh WG 50 ini dibandrol dengan harga Rp3.099.000 saja yang pastinya terjangkau dan cocok untuk kalian yang suka berpetualang dan ingin mengabadikan momen kegiatan ekstrim kalian.cek selengkapnya disini.

Do you know guys …. di store kita banyak banget kamera yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

 

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 3 =