[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News Android Samsung smartphone

Resmi Dipasarkan, Berapa Harga Smartphone Galaxy A71?

Ery Herdian 21/01/2020
Share

Setelah sebelumnya pasar Smartphone Indonesia digemparkan oleh Samsung A51, kali ini giliran Samsung Galaxy A71 yang juga turut memanaskan pasar Smartphone tanah air. Samsung Galaxy A71 telah resmi masuk ke pasar Indonesia dan sudah bisa dipesan sejak tanggal 20 kemarin.

Jika sebelumnya Samsung Galaxy A51 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, lalu bagaimana dengan harga Smartphone terbaru dari Samsung yang ini.

harga smartphone

Pada proses pre-order sama seperti A51, Samsung juga menambahkan sebuah hadiah gratis untuk setiap pemesanan Samsung Galaxy A71. Samsung memberikan secara Cuma-Cuma sebuah Galaxy Buds untuk masa pre-order atau mulai dari tanggal 20 sampai 27 Januari 2020.

Spesifikasi Samsung Galaxy A71

Jika dilihat sekilas antara Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 tidak terlalu jauh berbeda. Secara desain dan bentuk keduanya mengusung konsep serupa. Samsung Galaxy A71 mengusung layar sedikit lebih lebar dari A51, yaitu 6.7 inci dengan panel Super AMOLED dan beresolusi Full HD Plus.

Dibagian depan Galaxy A71 juga mengusung desain Infinity-O, dimana terdapat sebuah lubang yang berisi kamera selfie beresolusi 32 megapiksel. Sedangkan untuk kamera utama Samsung menyematkan empat kamera dibagian belakang Galaxy A71.

Keempat kamera ini terdiri dari kamera utama beresolusi 64 megapiksel, kemudian ada lensa ultra wide beresolusi 12 megapiksel, selanjutnya ada lensa makro 5 megapiksel dan yang terakhir ada lensa depth sensor 5 megapiksel.

Smartphone android ini disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 730G yang dipadukan dengan pengolah grafis atau GPU Adreno 618. Hadir juga RAM sebesar 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB. Sama seperti perangkat A51, Galaxy A71 juga dilengkapi dengan slot MicroSD Card yang bisa menampung hingga 512 GB.

Samsung Galaxy A71 akan berbasis sistem operasi Android 10 yang dipadukan dengan One UI 2.0. Dan agar bisa memenuhi berbagai aktivitas penggunanya, disematkan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Galaxy A71 juga sudah memiliki teknologi fast charging 25W.

harga smartphone

Hadir juga fitur-fitur canggih lainnya seperti USB Type-C, In-screen fingerprint sensor, face unlock, dan juga Multi-functional NFC. Ada tiga pilihan warna yang bisa Kamu pilih diantaranya Prism Crush Black, Prism Silver dan Prism Blue.

Harga Smartphone terbaru dari Samsung ini di Indonesia adalah Rp. 6.099.000. Seperti dikatakan sebelumnya untuk periode pre-order Samsung memberikan galaxy Buds seharga Rp. 1.799.000 secara cuma-cuma.

Bagaimana tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy A71? atau justru Kamu lebih tertarik dengan Galaxy A51. Ikuti terus informasi terbaru seputar produk Samsung hanya di website KLIKnKLIK.com.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 2 =