[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review laptop

Ini Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier Pada Anaknya

Content Writer 04/04/2019
Share

Sempat trending dan viral di Youtube Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier pada anaknya menjadi perbincangan. Sebuah deskripsi dan unggahan dalam channel Youtube mantan “pesulap” tersebut. Laptop yang diberi pada anaknya Azka Corbuzier tersebut adalah laptop gaming keluaran ASUS yang harganya mencapai Rp50 jutaan.

Meski dalam video tersebut tidak diberi deskripsi mengenai produk laptop gaming tersebut. Deddy menyebutkan kalau produk tersebut baru rilis dan dipasarkan di Indonesia. Setelah melakukan riset sana-sini didapati bahwa laptop tersebut diberi nama Asus Zephyrus S GX531GX.

Nah, seperti rupa dan spesifikasi dari laptop gaming deddy corbuzier tersebut. Kita saksikan artikel dibawah ini untuk mengetahui jawabannya.

Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier

1.Kemegahan Bodi Mewah dan Elegan 

Sudah barang tentu kalau disetiap laptop gaming tersimpan pesan “rahasia” yang terkandung dalam komponen. Seperti slot RAM yang sengaja disisakan oleh ASUS untuk memberikan kesempatan pada pengguna untuk menambah memori jika suatu waktu memang diperlukan.

Kembali ke bahasan soal desain. Asus ROG ini mempunyai logo ROG (Republic of Gamers) dengan warna merah. Jika ditelitik dengan kasat mata bagian ini menjadi enak dipandang karena didukung oleh warna hitam sebagai dasar warna laptop gaming ini.

Jika kamu perhatikan gambar diatas. Bahwa kerangka keyboard yang dimiliki tidak sama seperti laptop gaming lain yang ada di pasaran. Terdapat touchpad di sebelah kanan keyboard. Dan lebih “wah” nya lagi touchpad ini bisa difungsikan sebagai tombol numeric.

Baca Juga : Laptop Gaming Asus Murah Terbaru 2019

2.Solid Didalam

Semakin kesini laptop gaming semakin “gila” saja. Karena mereka para vendor semakin termotivasi dan berlomba-lomba mengeluarkan teknologi terbarukan pada dapur pacu miliknya.

Tak terkecuali laptop gaming ASUS ini. Dengan memakai prosesor terkini serta kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080. Menjadikan laptop ASUS ini salah satu yang terdepan soal penyelesaian kinerja komputasi secara grafis 3 dimensi bahkan 4 dimensi.

Untuk mendukung pemrosesan data yang semakin hari semakin banyak saja data yang harus diproses. Berkat 1TB NVME SSD dengan dukungan memori bertipe DDR4. Sudah tidak asing lagi laptop ini melibas tugas seperti booting,multi-tasking hingga membuka browser dengan jumlah yang banyak.

Baca Juga : Rekomendasi Laptop Asus Yang Cocok Youtuber

3.Layar Semakin Jernih

Jika yang kamu persoalkan adalah tidak terlihat dengan jelas secara kasat mata. Jelas disini ada jawabannya. Layar Asus Zephyrus sudah bisa menampilkan layar jernih dengan dukungan layar selebar 15,6 inci dengan bezel yang tipis.

Dahulu kita mengenal bahwa teknologi refresh rate adalah pendukung dari sebuah layar monitor baik atau tidaknya ketika menerima sinar. Baik itu sinar lampu atau sinar matahari yang bisa secara langsung dipantulkan oleh layar.

Laptop Asus Zephyrus sudah punya teknologi refresh rate 144Hz. Dengan demikian kamu tidak akan menemukan gambar patah atau lag ketika bermain game di Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier atau menonton video dalam mode dan resolusi tinggi.

Baca Juga : Laptop ASUS ROG Zephyrus Berkelas Di Kelasnya

4.Keamanan Hebat Ketahanan KuatAsus Zephyrus Ketahanan Militer

Keamanan dan ketahanan merupakan hal yang luput dari perhatian dari pengguna. Padahal sebenarnya aspek ini yang juga menentukan langgeng atau tidaknya laptop ini dari serangan virus jahat maupun pihak yang tidak bertanggung jawab.

Asus mengklaim bahwa bodi pada laptop ini memiliki bodi layaknya sebuah perangkat militer yang dilengkapi bahan baja dan material kuat. Yang tahan terhadap guncangan bahkan saat Laptop Gaming Pemberian Deddy Corbuzier keadaan mendesak sekalipun.

Asus Zephyrus sudah menjalani uji coba bahwa jika laptop ini terjatuh dari jarak ketinggian 76cm bahwa laptop ini masih baik-baik saja. Bahkan untuk cuaca esktrim bersalju karena sudah diberi sistem yang mampu menangkal suhu udara dingin yang bisa mencapai 15 derajat celcius.

Baca Juga : Review dan Unboxing Laptop Asus ROG

5.Dibekali sistem pendingin

Sering dikeluhkan oleh para pengguna bahwa laptop lama mereka sering panas. Asus tentu mengenal masalah tersebut dan banyak melakukan inovasi dan memberikan solusi terhadap masalah tersebut.

Panas menjadi musuh utama ketika sebuah laptop dijalankan dan dimainkan dalam jangka waktu yang lama. Untuk itu Asus ROG Zephyrus mempunyai ROG Active Aerodynamics System. Dengan teknologi ini,laptop bisa bekerja secara optimal tanpa lagi ada namanya panas yang berkeliaran di sekitar laptop.

Tanpa diragukan lagi bahwa Deddy Corbuzier sayang terhadap azka anaknya. Yang harga laptop gaming ini ditaksir mencapai Rp50 jutaan, produk yang hadir melalui fitur canggih dan kuat dari segi bodi maupun material laptop.

Baca Juga : Laptop Asus ROG VS Acer Predator Siapa Menang?

Untuk melihat video lengkap mengenai laptop pemberian deddy Corbuzier ini kamu bisa saksikan dibawah ini.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 83 = 89