[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Geek Corner Kamera Photography Photography Lovers

Kamera Mirrorless Canon M100, Teman Sejati Para Vloger

Ery Herdian 21/03/2018
Share

Perangkat Kamera Mirrorless Interchangeable Lens atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kamera Mirrorless memang cukup popular di pasar Indonesia. Kamera yangs atu ini memang cukup popular karena pengoperasiannya yang relatif mudah dan hasilnya pun tidak jauh berbeda dengan Kamera Profesional sekelas DSLR.

Canon merupakan salah satu brand yang mampu merilis Kamera Mirrorless dengan kualitas mumpuni. Salah satu perangkat Kamera Mirrorless Terbaru adalah Canon EOS M100. Canon EOS M100 hadir dengan balutan desain kekinian yang tersedia dalam tiga warna pilihan yang menarik, yaitu gray, white dan black.

Kamera ini juga akan semakin nyaman dengan hadirnya tombol putar untuk mempercepat pemilihan pengaturan Kamera, serta layar LCD dengan teknologi layar sentuh yang dapat ditekuk hingga 180 derajat untuk mempermudah penggunaan Kamera yang satu ini.Canon EOS M100 bisa memotret secara kontinu hingga kecepatan 6,1 fps. Kamera ini juga telah dilengkapi dengan Auto Fokus berteknologi canggih Dual Pixel CMOS AF.

Selain handal di bidang fotografi pada segmen merekam video Kamera Mirrorless ini juga bisa diandalkan karena mampu merekam video dengan format Full HD dalam kualitas 60p. Perpaduan teknologi Dual Pixel CMOS AF dan lensa STM menghadirkan fokus yang lebih cepat, sunyi, dan mulus sehingga hasil rekaman video menjadi semakin mengesankan.

Tidak lupa Canon juga melengkapi Kamera besutannya ini dengan fitur konektivitas Wi-Fi dan NFC yang  dapat menghubungkan Kamera dengan perangkat Handphone, Tablet ataupun Laptop secara cepat kapanpun. Selain untuk berbagi file melalui perangkat Handphone kamu juga bsia mengatur berbagai settingan pada Kamera tersebut, seperti kecepatan rana, pemilihan titik fokus, self-timer, dan masih banyak lagi.

Kamera Mirrorless Terbaru Canon EOS M100 ini hadir khusus bagi para vloger dan para pengguna yang memang senang mengabadikan berbagai momen dan juga sangat mengutamakan nilai mobilitas. Hadir dengan ukuran yang cukup ringkas Kamera Canon ini tidak akan memberatkan para penggunaya ketika harus dibawa bepergian kemanapun. Kamera Mirrorless Canon EOS M100 dijual di pasaran dengan harga mulai USD 599.99 atau setara dengan Rp 7,98 juta, lengkap dengan lensa 15-45 mm dengan aperture f/3.5-6.3.

Dapatkan juga informasi menarik dan terbaru lainnya di website resmi Kliknklik.com.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

94 − = 90