[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News Android smartphone

Harga Smartphone Xiaomi Mi Note 10 Pro Kemahalan ?

Ery Herdian 06/01/2020
Share

Smartphone Terbaru Unggulan Xiaomi

Smartphone terbaru dari Xiaomi, yaitu Mi Note 10 Pro secara resmi dirilis untuk pasar Indonesia beberapa hari yang lalu. Mulai dari bentuk, desain, spesifikasi, kemampuan hingga Harga Smartphone terbaru ini terpampang jelas pada acara yang cukup megah tersebut.

Smartphone jagoan terbaru dari Xiaomi ini diluncurkan pada sebuah acara konser musik. Hasil kolaborasi antara Xiaomi dengan Billboard Indonesia pada hari Sabtu 4 Januari 2020 di kawasan SCBD, Jakarta.

Smartphone Xiaomi Mi Note 10 Pro

harga smartphone

Perangkat terbaru dari Xiaomi ini memang sudah menjadi topik hangat sejak rumor pertamanya terungkap ke publik. Hal yang cukup menjadi sorotan dari perangkat Mi Note 10 Pro ini adalah ketersediaan 5 lensa Kamera dibagian belakang dengan salah satu lensa memiliki resolusi mencapai 108 Megapiksel.

Hal ini tentunya membuat Xiaomi Mi Note 10 Pro ini menjadi Smartphone Android pertama di dunia yang dibekali dengan Kamera bersolusi 108 MP. Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia, mengungkapkan jika banyak sekali Mi Fans Indonesia yang sudah tak sabar menantikan Smartphone ini. Antusias pasar yang tinggi ini membuat acara peluncuran Mi Note 10 Pro dibuat jauh lebih mewah dan istimewa.

Keistimewaan Smartphone Xiaomi Mi Note 10 Pro

Jika berbicara persaingan dalam industri Smartphone, inovasi adalah hal yang paling menonjol dan paling diperhatikan oleh setiap pihak. Baik dari pihak pembuat, pengembang hingga pengguna, sebuah inovasi menarik adalah hal yang wajib hadir bersamaan dengan sebuah perangkat terbaru. Jika tidak ada inovasi yang cukup menarik, perangkat tersebut pasti akan kesulitan untuk bisa bersaing dipasaran dunia.

“Kalau bicara prosesor, Mi Note 10 Pro ini hadir dengan prosesor Snapdragon yang tidak terlalu baru. Alih-alih menghadirkan produk dengan prosesor terbaru, Xiaomi kali ini lebih mengedepankan keunggulan dari sisi kemampuan fotografi,” ungkap Alvin.

Karena memang Mi Note 10 Pro ini hadir untuk Mi Fans Indonesia yang senang menggunakan Smartphonenya untuk aktivitas fotografi.

Spesifikasi Mi Note 10 Pro

Smartphone Xiaomi Mi Note 10 Pro mengusung layar AMOLED berukuran 6.74 Inci, yang telah dilapis oleh Corning Gorilla Glass 5. Beresolusi 1080×2340 pixels dengan rasio 19.5:9 (398 ppi density). Diperkuat juga dengan prosesor Qualcomm SnapDragon SDM730 730G yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 618.

Mi Note 10 Pro memiliki kapasitas RAM sebesar 8 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 256 GB. Sayangnya tidak ada slot MicroSD Card untuk perangkat yang satu ini, tapi sepertinya kapasitas 256 GB pun sudah sangat luas.

 

harga Smartphone Xiaomi

Mi Note 10 Pro ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi MIUI 11 dan berbasis Android 9. Selain itu fitur-fitur canggih lainnya juga turut hadir bersama perangkat terbaru dari Xiaomi ini, diantaranya ada Bluetooth 5.0, USB Type-C, NFC, Infrared, dan juga sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di dalam layar. Tidak lupa juga Smartphone ini di tenagai oleh Baterai berkapasitas besar yaitu 5.260 mAh.

Dan yang terakhir adalah fitur unggulan dari Xiaomi Mi Note 10 Pro, Kamera dengan sensor 108 MP. Selain itu hadir juga 4 buah sensor Kamera lainnya yaitu lensa telephoto 12 MP dan 5 MP, lensa ultrawide 20 MP, dan juga lensa makro 2 MP. Sedangkan untuk bagian depan hadir sebuah kamera selfie dengan resolusi 32 MP.

Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Berbicara mengenai Harga Smartphone terbaru dari Xiaomi ini, sedikit berbeda dari biasanya. Mi Note 10 Pro ini dibanderol sedikit lebih mahal dari biasanya, yaitu seharga Rp 6.999.000 untuk pasar Indonesia. Memang jika dibandingkan dengan perangkat-perangkat Smartphone dari lain harga ini masih tergolong murah.

Tapi jika dibandingkan dengan desain, spesifikasi dan kemampuan yang dimiliki oleh Smartphone Xiaomi Mi Note 10 Pro ini, sepertinya merogoh kocek sedikit lebih dalam dari biasanya bukanlah hal yang merugikan. Apalagi jika kamu senang melakukan aktivitas fotografi tapi tidak mau membawa Kamera yang beratnya cukup membebani, perangkat ini bisa menjadi salah satu solusinya.

Untuk Mendapatkan Informasi terbaru dan menarik lainnya, kamu bisa melihatnya disini.

 

 

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 12 =