[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Photography Lovers

Hasil Foto Harga Kamera Fujifilm 70 Juta Terlihat Memukau

Content Writer 05/12/2018
Share

Fujifilm meluncurkan kamera medium yang diklaim dapat memotret dengan hasil yang tidak ada bedanya dengan penglihatan mata manusia. Harga Kamera Fujifilm 70 Juta ini diberi nama GFX 50R.

Untuk memiliki Fujifilm GFX 50R, klikers harus siap menggelontorkan biaya Rp69,9 juta!. Harga yang cukup mencenangkan untuk ukuran kamera DSLR kelas medium.

Harga Kamera Fujifilm 70 Juta

Hasil Jepret Memukau

Sunrise at the Cherry Beach lifeguard hut in toronto

Hasil foto tersebut menggambarkan betapa ciamiknya kamera ini. Sensor medium format GFX 50R bekerja dengan sangat baik. Fujifilm menyematkan pula sensor CMOS medium format ke dalam GFX 50R.

Dengan bidang lebih luas, sensor medium format mampu menangkap gambar dan menghasilkan foto dengan detail yang sangat tinggi. Ditambah sensor resolusi 51,4 megapiksel.

Foto dengan piksel yang bagus

          sumber gambar : jonasrasklphotography

Dengan sensor medium format dan lensa besar, Fujifilm GFX 50R mampu menghasilkan foto dengan bokeh yang halus. Salah satu keunggulan sensor besar adalah kemudahan menghasilkan foto dengan efek latar belakang buram.

Hasil jepretan gambar diatas. Mengambil foto tersebut menggunakan Fujifilm GFX 50R yang dipasangkan dengan lensa GF/110m f/2.0.

Handal Di Kondisi EkstremFujifilm GFX Ekstrem

         sumber gambar : karrenhutton

Fujifilm GFX 50R memiliki rentang ISO 100-12.000 untuk memastikan hasil terbaik di kondisi pencahayaan apapun. Salah satu keunggulan yang ditawarkan kamera ini adalah kemampuan memotret dalam kondisi salju sekalipun.

Hasil foto yang epic di kondisi ekstrem pun bisa klikers dapatkan dari kamera ini. Didukung X-Processor Pro, kamera medium format ini minim noise meskipun pengaturan iso yang tinggi.

Spesifikasi Fujifilm GFX 50R

Spesifikasi LengkapFujifilm GFX 50R
Dimensi161 x 97 x 66 mm
Bobot775 gram
Ukuran sensorMedium format (44 x 33 mm)
Jenis sensorCMOS
Resolusi sensor51,4 megapiksel
ProsesorX Processor Pro
ISO100-12.800
Mount lensaG-Mount
LayarLayar sentuh TFT LCD
Lubang intipElektronik
Kecepatan shutter360-1/4000 detik
Built-in flashTidak tersedia
Continuous shot3 fps
Video1080p@30fps
KonektivitasWi-Fi 802.11b/g/n dan Bluetooth
Daya baterai400 jepretan

Nah itu tadi klikers kamera yang sangat mengagumkan bukan? Kamera ini sebagai pemula pun bisa dimiliki namun klikers perlu menabung terlebih dahulu untuk membelinya. Jangan lupa untuk selalu update seputar kamera dan teknologi di kliknklik.com

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 2 =