Infinix Hot 9 Play 2/32GB - Midnight Black

KENAPA BELI PRODUK INI :

 MediaTek Helio A25 (12 nm) Octa-core

☑ RAM 2GB ROM 32GB

☑ Dual-Nano SIM

 Screen 6.82"

 Dual Main Camera 13MP+QVGA, selfie Cam 8 MP

☑ Fingerprint (rear-mounted)

☑ Non-removable Li-Po 6000 mAh battery

☑ Android 9.0 (Pie)

More details

Infinix Indonesia

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Produk disediakan oleh supplier, dikirim dalam 3-5 hari kerja

Rp1.299.000

Add to my wishlist

Infinix Hot 9 Play 2/32GB -  Midnight Black ini dipersenjatai Mediatek Helio G70 (12 nm). Saat mulai muncul di pasaran, prosesor buatan Mediatek dianggap tidak mampu menyusul kepopuleran dan kelebihan Chipset dari Qualcomm. Namun dalam perkembangannya kemampuannya sudah menyamai Qualcomm Snapdragon. Mediatek adalah produsen yang fokus pada produksi chipset berkemampuan tinggi namun banderol harga terjangkau, sehingga banyak diminati. 
Infinix Hot 9 Play 2/32GB -  Midnight Black ini menggunakan ram berukuran 2GB. Kelebihan RAM sebesar 2GB untuk smartphone Anda adalah anda dapat membuka beberapa aplikasi sosial media tanpa smartphone menjadi lamban. Namun dari sisi aplikasi yang diinstal juga tidak bisa terlalu banyak dan harus memfilter aplikasi-aplikasi yang akan diinstal ( pilih aplikasi yang ringan). Selain itu juga dapat digunakan untuk foto editing dan video namun tidak disarankan.
Dengan ukuran memori internal sebesar 32GB, Infinix Hot 9 Play 2/32GB -  Midnight Black ini sangat cocok apabila anda cukup sering melakukan eksperimen fotografi dengan kamera smartphone . Ukuran memori internal ini pun sangat bagus apabila anda sering membuat film berdurasi panjang , membuat video cover lagu, atau sering sekali download film lewat smartphone, Selain itu smartphone ini cukup baik apabila digunakan untuk menggunakan aplikasi/game berat.
Infinix Hot 9 Play 2/32GB -  Midnight Black hadir dengan dual kamera depan yang berukuran 8MP. Sedangkan untuk bagian belakang memiliki ukuran 13MP+QVGA. Smartphone ini juga memiliki kinerja kamera yang sangat baik sehingga akan membuat hasil foto semakin natural dan alami.
Processor 8 (Octa) Core
Model Smartphone Infinix Hot 9 Play
Kamera Belakang 13MP+QVGA
Tipe SIM Card Dual SIM Card
Kamera Depan 8 Megapiksel
Kapasitas Baterai Diatas 5000 mAH
Memori Internal 32 GB
Kategori Produk Smartphone
Warna Black
Brand INFINIX
Tipe Layar Touch Screen
Ukuran Layar 6 inch
RAM 2 GB
Sistem Operasi Android 10

Tersedia Fasilitas Cicilan

Hitung Ongkos Kirim Disini

Informasi rekening dan panduan pembayaran dapat dilihat dengan klik salah satu icon dibawah ini :