ASUS VivoBook A507MA-BV001T Star Grey

Slim Design & Frameless

KENAPA BELI PRODUK INI :

 Intel Celeron DualCore N4000-1.1Ghz upto 2.6Ghz

☑ RAM 4GB

HDD 1TB, FingerPrint

 Intel HD 500

 Screen 15.6"

Windows 10

More details

ASUS 2 Tahun (Service & SparePart)

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Rp. 4.049.000
Prosesor yang disematkan ke ASUS VivoBook A507MA-BV001T Star Grey ini resmi dirilis ke pasar pada bulan April 1998 untuk komputer pentium 2. Lalu pada Januari 2008 Intel Celeron diperbaharui dengan teknologi Dual Core yang lebih cepat. Kelebihan Celeron adalah lebih dingin sehingga tidak cepat rusak, selain itu juga hemat listrik karena beban pekerjaannya ringan . Namun celeron memiliki beberapa kelemahan seperti lebih lambat dibanding Dual Core series Fitur yang lebih sedikit juga tidak cocok memainkan game berat.
RAM berukuran 4 Gb yang disematkan pada ASUS VivoBook A507MA-BV001T Star Grey merupakan salah satu kapasitas RAM yang lebih dari cukup untuk sebuah laptop yang digunakan untuk komputasi ringan/ pribadi. Kapasitas RAMnya yang terbilang cukup besar, membuat kemampuan multitasking dan juga pengoperasian dari aplikasi menjadi sangat baik dan cukup cepat.
Salah satu kelebihan dari HDD tipe SATA yang dibenamkan pada laptop ASUS VivoBook A507MA-BV001T Star Grey ini adalah SATA di buat dengan kemampuan hot-swap sehinga dapat mematikan dan menyalakan tanpa melakukan shut down pada sistem laptop. Cocok untuk melakukan aktivitas komputasi ringan dan multimedia seperti menonton film.
Untuk urusan grafis, Laptop ASUS VivoBook A507MA-BV001T Star Grey  ini memiliki VGA Intel HD. Intel chipset dirancang untuk daya rendah, sehingga sebagian besar laptop yang mempunyai VGA intel HD memiliki kemampuan daya tahan baterai yang tentunya lebih lama. Namun umumnya kartu grafis (VGA) Intel terbaru hanya bisa disetarakan kemampuanya dengan grafis Nvidia atau ATI tapi di kelas low end.
Laptop ASUS VivoBook A507MA-BV001T Star Grey ini masuk ke dalam tipe laptop sehari-hari dengan ukuran layar bervariasi mulai dari 11 sampai 17 inci dengan spesifikasi standar dan harga ekonomis. Lebih kuat dari netbook dan cocok untuk berbagai pekerjaan harian dan komputasi ringan. Direkomendasikan untuk pengguna laptop pemula dan pelajar yang tidak membutuhkan spesifikasi laptop yang canggih dan berat.
Processor Intel Celeron
Tipe Laptop Laptop Sehari-hari
Tipe Hard Drive SATA
Kapasitas Penyimpanan 1 - 3 TB
VGA Intel UHD Graphics
Resolusi Display 1366 x 768 - HD
Tipe Layar Non Touch Screen
Ukuran Layar 15 inch
Sistem Operasi Windows 10 Family
RAM 4 GB
Brand Asus
Warna Star Grey
Kategori Produk Laptop

Tersedia Fasilitas Cicilan

Hitung Ongkos Kirim Disini

Informasi rekening dan panduan pembayaran dapat dilihat dengan klik salah satu icon dibawah ini :

Pertanyaan Anda

Ada Pertanyaan Soal Barang Ini?Diskusikan Disini

Kami Hanya Akan Merespon Pertanyaan Seputar Produk Kliknklik,Untuk Pertanyaan Lain Silahkan Hubungi Customer Service Kita

(Optional)
*(Masukan Email Anda Untuk Jawaban Dari Pertanyaan Anda)
OK