LENOVO Yoga Book Android Grey

Slim Hybrid 360-Degree Flip and Fold Design (4 Mode)

KENAPA BELI PRODUK INI :

Intel ATOM QuadCore X5 Z8550-1.44Ghz-2.4Ghz

RAM 4GB

HDD 64GB

VGA Intel HD 400

Screen 10.1" FHD Touch

Android 6.0

More details

Distributor 1 Tahun (Service & Sparepart)

Produk disediakan oleh supplier, dikirim dalam 3-5 hari kerja

Rp. 6.999.000
Rp. 5.999.000

-14%

Laptop LENOVO Yoga Book Android Gray ini disematkan prosesor quad core memiliki 4 core, dan setiap masing-masing core pada quad core mampu menjalankan intruksi yang berbeda-beda. kelebihan dari prosesor ini adalah memiliki teknologi BFT membuat processor Quad Core dapat lebih kencang dan hemat daya. Dengan teknologi ini processor quad core dapat secara otomatis meningkatkan kecepatannya dan unit pengolah grafisnya kalau dibutuhkan. Jika komputer sedang dalam kondisi diam atau idle, maka processor quad core secara otomatis mengistirahatkan dirinya sendiri.
RAM berukuran 4 Gb yang disematkan pada LENOVO Yoga Book Android Gray merupakan salah satu kapasitas RAM yang lebih dari cukup untuk sebuah laptop yang digunakan untuk komputasi ringan/ pribadi. Kapasitas RAMnya yang terbilang cukup besar, membuat kemampuan multitasking dan juga pengoperasian dari aplikasi menjadi sangat baik dan cukup cepat.
Salah satu kelebihan dari HDD tipe SATA yang dibenamkan pada laptop <nama produk> ini adalah SATA di buat dengan kemampuan hot-swap sehinga dapat mematikan dan menyalakan tanpa melakukan shut down pada sistem laptop. Cocok untuk melakukan aktivitas komputasi ringan dan multimedia seperti menonton film.
Untuk urusan grafis, Laptop LENOVO Yoga Book Android Gray ini memiliki VGA Intel HD. Intel chipset dirancang untuk daya rendah, sehingga sebagian besar laptop yang mempunyai VGA intel HD memiliki kemampuan daya tahan baterai yang tentunya lebih lama. Namun umumnya kartu grafis (VGA) Intel terbaru hanya bisa disetarakan kemampuanya dengan grafis Nvidia atau ATI tapi di kelas low end.
Laptop LENOVO Yoga Book Android Gray ini memiliki tipe hybrid. Pengertian hybrid sendiri adalah kombinasi antara 2 jenis gadget yaitu tablet dan laptop. Untuk fungsinya laptop ini bisa digunakan sebagai laptop (dengan keyboard) maupun tablet (tanpa keyboard) berikut memiliki layar sentuh. Laptop ini sangat cocok untuk anda yang sering bepergian atau memiliki frekuensi mobilitas yang tinggi.
Processor Intel Atom
RAM 4 GB
Tipe Layar Touch Screen
Konektivitas WiFi 802.11 a/b/g/n/ac,, Dual Channel (2.4 GHz dan 5 GHz), Bluetooth v40
Sistem Operasi Android Marshmallow
Ukuran Layar 10 inch
VGA Intel HD Graphic
Resolusi Display 1920 x 1080 - Full HD
Kapasitas Penyimpanan 64 - 128 GB
Tipe memory LPDDR3
Tipe Laptop Hybrid Laptop Tablet
Tipe Hard Drive SATA
Brand Lenovo
Warna Grey
Berat Produk 690 g
Dimensi Ukuran 256.6 x 9.6 x 170.8 mm
Kategori Produk Laptop
Baterai Li-ion Polymer 8500 mAh
Audio Dolby ATMOS
Fitur Lainnya microSD™ hingga 128 GB, Micro USB 2.0 untuk pengisian daya dan sinkronisasi data, mendukung OTG
Optical Drive NON DVD
Tipe SIM Card Nano SIM Card

Tersedia Fasilitas Cicilan

Hitung Ongkos Kirim Disini

Informasi rekening dan panduan pembayaran dapat dilihat dengan klik salah satu icon dibawah ini :

Pertanyaan Anda

Ada Pertanyaan Soal Barang Ini?Diskusikan Disini

Kami Hanya Akan Merespon Pertanyaan Seputar Produk Kliknklik,Untuk Pertanyaan Lain Silahkan Hubungi Customer Service Kita

(Optional)
*(Masukan Email Anda Untuk Jawaban Dari Pertanyaan Anda)
OK