Nokia 150 - Black

KENAPA BELI PRODUK INI :

GSM

☑ Dual SIM

Camera Primary VGA LED flash

Flashlight, microSD

Storage 4MB, Storage 4MB

Battery Li-Ion 1020 mAh

More details

RESMI NOKIA

Produk disediakan oleh supplier, dikirim 5-7 hari kerja

Rp. 399.000
Dirancang dengan indah dengan cangkang polikarbonat yang menjaga warnanya bahkan ketika tergores, Nokia 150 tetap tampak hebat apa pun yang dihadirkan oleh kehidupan Anda. Dengan layar 2,4 ”yang mengesankan dan masa pakai baterai yang luar biasa, kini Anda dapat menikmati semua fitur favorit Anda lebih lama..
Jangan pernah melewatkan momen Berkat kameranya dengan flash, Nokia 150 Dual SIM memungkinkan Anda menangkap semua momen favorit Anda siang atau malam dan membaginya menggunakan Bluetooth. Terlebih lagi, Anda dapat mengandalkan obor yang terpasang untuk membantu Anda menemukan jalan dalam kegelapan..
Baterai tanpa batas Masa pakai baterai Nokia 150 Dual SIM yang bertahan hingga 25 hari siaga pada handset dual SIM - dan 31 hari yang menakjubkan pada model SIM tunggal. Jadi Anda dapat tetap terhubung saat Anda sangat membutuhkannya. Dan dengan pengisi daya micro-USB universal, sangat mudah dan sederhana untuk mengisi daya di mana pun Anda berada.
Dengan radio FM dan MP3 player built-in, Anda dapat mendengarkan musik yang Anda sukai atau menghibur diri selama berjam-jam dengan permainan klasik Snake Xenzia atau Nitro racing dari Gameloft.
RAM Kurang dari 1GB
Tipe Layar Non Touch Screen
Brand Nokia
Warna Black
Kategori Produk Feature Phone
Baterai Battery Li-Ion 800 mAh
Memori Internal 4MB
Tipe SIM Card Dual SIM Card
Kapasitas Baterai 1000 - 1999 mAH

Tersedia Fasilitas Cicilan

Hitung Ongkos Kirim Disini

Informasi rekening dan panduan pembayaran dapat dilihat dengan klik salah satu icon dibawah ini :

Pertanyaan Anda

Ada Pertanyaan Soal Barang Ini?Diskusikan Disini

Kami Hanya Akan Merespon Pertanyaan Seputar Produk Kliknklik,Untuk Pertanyaan Lain Silahkan Hubungi Customer Service Kita

(Optional)
*(Masukan Email Anda Untuk Jawaban Dari Pertanyaan Anda)
OK