LENOVO IdeaCentre 310s-4JID

KENAPA BELI PRODUK INI :

☑ Intel Celeron J4005

 RAM 8GB

 HDD 2TB

 Nvidia GeForce GT 730 2GB

 LED 21.5", DVDRW, Key + Mouse.

 DOS

More details

1 Tahun

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Produk disediakan oleh supplier, dikirim dalam 3-5 hari kerja

Rp4.899.000

Add to my wishlist

Prosesor yang disematkan ke LENOVO IdeaCentre 310s-4JID ini resmi dirilis ke pasar pada bulan April 1998 untuk komputer pentium 2. Lalu pada Januari 2008 Intel Celeron diperbaharui dengan teknologi Dual Core yang lebih cepat. Kelebihan Celeron adalah lebih dingin sehingga tidak cepat rusak, selain itu juga hemat listrik karena beban pekerjaannya ringan . Namun celeron memiliki beberapa kelemahan seperti lebih lambat dibanding Dual Core series Fitur yang lebih sedikit juga tidak cocok memainkan game berat.
LENOVO IdeaCentre 310s-4JID ini hadir dengan spesifikasi terbaik yang dibutuhkan oleh para pengguna yang memiliki produktivitas tinggi. Baik itu pekerja kreatif ataupun gamers, kehadiran laptop dengan kemampuan kinerja tangguh ini bisa memudahkan semua aktivitas yang dijalankan. Laptop yang dilengkapi Random Access Memory atau RAM berkapasitas 8GB tentunya bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa mengakomodir aktivitas komputasi ringah hingga berat. 
Salah satu kelebihan dari HDD tipe SATA yang dibenamkan pada LENOVO IdeaCentre 310s-4JID ini adalah SATA di buat dengan kemampuan hot-swap sehinga dapat mematikan dan menyalakan tanpa melakukan shut down pada sistem laptop. Cocok untuk melakukan aktivitas komputasi ringan dan multimedia seperti menonton film.
LENOVO IdeaCentre 310s-4JID ini memiliki VGA Nvidia Gforce yang terkenal tangguh. Untuk kalangan gamer tentunya NVIDIA lebih diunggulkan, karena memiliki fitur yang berfungsi agar detail yang dikeluarkan cukup optimal. VGA ini pun sangat mumpuni apabila digunakan untuk video editing. Dari survey yang ditempatkan pada 25 video editor, hampir semuanya lebih memilih untuk menggunakan VGA dari NVIDIA GeForce, karena menurut mereka GeForce lebih handal untuk diajak Rendering Video.
Processor Intel Celeron
Optical Drive Slim DVD Rambo
Kategori Produk PC Desktop
Tipe Komputer All In One
Brand Lenovo
Daya 65W
VGA nVidia GeForce 2GB
Tipe Hard Drive SATA
Kapasitas Penyimpanan 1 - 3 TB
Ukuran Layar 23 inch
RAM 8 GB
Sistem Operasi DOS/Linux
Konektivitas Wifi 802.11AC, USB port, 3 in 1 card reader

Tersedia Fasilitas Cicilan

Hitung Ongkos Kirim Disini

Informasi rekening dan panduan pembayaran dapat dilihat dengan klik salah satu icon dibawah ini :