KANA A-1000BLC

Fingerprint, 1000 User Capacity, TCP/IP, USB Host, USB Client

More details

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Produk disediakan oleh supplier, dikirim dalam 3-5 hari kerja

Rp. 3.650.000

A-1000BLC merupakan mesin akses kontrol pintu yang menggunakan PIN dan kartu sebagai media verifikasinya. Mesin akses kontrol ini memiliki tampilan minimalis dengan casing yang terbuat dari bahan logam yang kuat dan aman. Dibalik tampilannya yang minimalis, mesin akses kontrol A-1000BLC ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya:

  1.  Memiliki 3 pilihan mode penggunaan: Mode Standalone, Mode Controller dan Mode Reader.
    •  Mode Standalone adalah penggunaan langsung sebagai mesin akses kontrol pintu tanpa terhubung dengan komputer.
    •  Mode Reader adalah penggunaan sebagai alat verifikasi kartu dan PIN yang dikoneksikan dengan mesin Controller sebagai masternya.
    •  Mode Controller adalah penggunaan sebagai mesin master akses kontrol yang dikoneksikan dengan mesin reader. Dalam penggunaan umum jika pengguna ingin keluar dari ruangan maka cukup menekan tombol Exit Button. Tapi jika menggunakan mode Controller ini, fungsi Exit Button digantikan dengan mesin Reader. Sehingga nantinya pengguna tetap diharuskan untuk melakukan verifikasi jika ingin keluar ruangan sehingga keamanan ruangan tersebut lebih terjamin.
     
 
  2.  Dilengkapi dengan koneksi Bluetooth yang dapat digunakan untuk membuka pintu lewat Smartphone Android (Versi 4.3 keatas) maupun IOS (Versi 7.0 keatas).
 
  3.  Memiliki kapasitas yang besar.
 
  4.  Dilengkapi dengan sensor tamper.
    Jika bracket mesin dibuka atau dilepas secara paksa, maka sensor tamper akan memicu alarm.
 
  5.  Terdapat sensor pintu
    Jika pintu terbuka selama beberapa saat, lupa menutupnya kembali, atau menutup kurang rapat, maka sensor pintu akan memicu alarm.
 
  6.  Dibekali fungsi Interlock.
    Fungsi interlock ini memungkinkan adanya 2 pintu yang saling terhubung, dengan cara kerja sebagai berikut: Terdapat 2 pintu yaitu pintu A dan pintu B. Jika hendak mengakses pintu A kemudian pintu B, maka pintu A harus tertutup terlebih dahulu agar kemudian dapat mengakses pintu B. Begitu juga sebaliknya. Fungsi interlock ini sangat cocok bagi yang membutuhkan sistem keamanan tingkat lanjut seperti Bank dan sebagainya. Untuk dapat menggunakan interlock, dibutuhkan 2 unit A-1000BLC dan 2 unit door lock.
 
  7.  Tahan terhadap siraman air dengan indeks proteksi IP66.
 
  8.  Berbahan logam zinc alloy
Brand KANA

Tersedia Fasilitas Cicilan

Hitung Ongkos Kirim Disini

Informasi rekening dan panduan pembayaran dapat dilihat dengan klik salah satu icon dibawah ini :

Pertanyaan Anda

Ada Pertanyaan Soal Barang Ini?Diskusikan Disini

Kami Hanya Akan Merespon Pertanyaan Seputar Produk Kliknklik,Untuk Pertanyaan Lain Silahkan Hubungi Customer Service Kita

(Optional)
*(Masukan Email Anda Untuk Jawaban Dari Pertanyaan Anda)
OK