Asus ZenBook Pro UX550UG : Tipis Dan Elegan Serta Dengan Prosesor i9

Asus ZenBook Pro UX550UG : Tipis Dan Elegan Serta Dengan Prosesor i9

ZenBook Pro UX550UG||

Harga Laptop Asus yang identik dengan laptop terjangkau di semua kalangan tidak membuat perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini mengesampingkan produk kelas premiumnya. Asus baru mengumumkan peluncuran Asus ZenBook Pro UX550UG terbaru yang mempertegas bahwa mereka tidak akan mundur dalam segmen laptop lini atas tersebut.

ZenBook Pro UX550UG

Preview Dan Spesifikasi Asus ZenBook Pro UX550UG

Beberapa daya tarik pada ZenBook Pro UX550UG sendiri cukup banyak. Seperti laptop premium yang hadir dengan layar 15 inci dengan resolusi 4k UHD dengan fitur TouchScreen Multi-Touch. Tetapi daya tarik sebenarnya dari laptop ini adalah Asus menawarkan varian prosesor yang bisa dipilih serta hadirnya prosesor yang sangat kencang Core 8th Gen dengan varian hingga Core i9-8950HK hadir dilaptop tersebut.

Varian Prosesor yang hadir pada Asus ZenBook Pro UX550UG dibagi menjadi tiga segmen. Diantaranya prosesor Core i5-8300H, Core i7-8750H, dan Core i9-8950HK. Asus juga mempersenjatai pengolah grafis yang cukup terkenal untuk laptop ini , yaitu GeForce GTX 1050 Ti 4 GB yang cukup bisa memberikan performa memuaskan kepenggunanya.

Fitur Menarik Dari Asus ZenBook Pro UX550UG

Sedangkan untuk mengakomodasi pelepasan panas dengan baik dari CPU dan GPU, Asus sendiri menggunakan sistem pendingin Dual-Fan, dengan tiga HeatPipe. Layar 15,5 Inci yang ditawarkan selain sudah mempunyai resolusi hingga 4k UHD juga mengusung bazel tipis dan berbagai fitur menarik lainnnya termasuk sertifikat NanoEdge PANTONE dan dukungan untuk aksesoris Asus Pen.

Asus menyebutkan bahwa layar pada Asus ZenBook Pro UX550UG terbarunya ini menawarkan fitur Color Gamut 100% Adobe RGB, Delta E<2, Dan 132% sRGB untuk mendukung para profesional terutama yang mempunyai pekerjaan profesional dibidang seni dan desain. Fitur yang tidak kalah menarik adalah Asus EyeCare yang dapat membantu mengurangi efek lelah mata akibat menggunakan laptop dalam waktu yang cukup panjang.

Harga Dari Asus ZenBook Pro UX550UG

SSD PCIe NVMe hingga 1 TB serta RAM DDR 2400 hingga 16 GB disertakan juga untuk laptop tipis ini. Kelengkapan yang juga dihadirkan di UX550UG antara lain port USB 3.1 Gen. 2, termasuk Type C yang juga bisa digunakan untuk Thunderbolt 3, sistem audio Sonic Master, WiFi AC, serta baterai 71 Wh. Laptop ini akan hadir dengan berat sekitar 1.86 kg dengan ketebalan maksimal 1.83 cm. Belum ada informasi terkiat harga untuk laptop ini.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk Asus yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.