[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review Lenovo

Yoga S730, Laptop Tipis yang Canggih

Tien Marthiny 10/01/2020
Share

Mengusung dimensi super slim dengan tebal cuma 11,9 mm, Lenovo Yoga S730 menjelma sebagai salah satu laptop favorit banyak orang. Tentu bukan sekadar dimensi slim yang menjadi andalannya. Lebih dari itu, laptop ini punya spesifikasi yang gahar. Mari simak selengkapnya review berikut ini. 

Benar, top of mind  banyak orang ketika menyebut nama Lenovo Yoga S730 akan langsung tertuju pada ukurannya yang super slim. Sedari awal, pabrikan Lenovo memang menjadikan dimensi ‘langsing’ ini sebagai identitas utamanya. Slim berarti cantik dan berkelas. 

Bukan hanya tipis, laptop ini pun ringan. Dengan berat cuma 1,2 kg, rasanya semua orang tak akan merasa keberatan untuk membawanya. 

Tampilan luarnya pun begitu menggoda. Tersedia dalam warna Iron Grey dan Platinum, Yoga S730 memberikan kesan yang modern. Terdapat tulisan YOGA bernuansa chrome pada pojok bagian luar membuatnya memiliki nilai prestise tersendiri. 

Tentu, pembeli laptop tak cukup hanya terpesona dengan ‘tampilan luar’ keren sebuah laptop. Pembeli juga ingin tahu seberapa mantap performanya. Mari kita ulas lebih jauh spesifikasi laptop Lenovo Yogya S730 ini 

Lenovo Yoga S730

Spesifikasi Kelas Wahid

Sejumlah hardware kelas wahid disematkan di dalam laptop ini. Prosesor Intel quad-core i7 menjadi “otak” laptop ini. Prosesor tersebut memiliki kemampuan 1.8 GHz dalam kondisi normal. Namun ketika laptop digunakan untuk pekerjaan “berat”, kecepatannya bisa meningkat hingga 4.6 GHz karena adanya fitur Turbo Boost 2.0. Lebih dari itu, terdapat teknology Hyper Threading yang membuat prosesor bisa bekerja lebih keras saat dibutuhkan. 

Spesifikasi lainnya adalah adanya RAM 16GB LPDDR3 serta storage dengan kapasitas 512 GB. Dengan spesifikasi yang begitu menawan ini, rasanya sulit untuk tidak kepincut memilikinya. 

Lenovo S730

Ditinjau sisi grafis pun cukup lumayan. Laptop dengan layar 13,3 inch FHD ini memakai Graphics Processing Unit Intel UHD Graphics 620. Hasilnya, gambar di layar laptop terlihat jernih. 

Suara laptop ini juga powerful. Terdapat fitur Dolby Atmos Speaker System yang menjadikan suara laptop ini mampu menggelegar seperti home-theater. Rasanya sangat mantap laptop ini saat digunakan untuk menonton film. 

Untuk daya baterai, laptop ini diklaim mampu tahan hingga 10 jam. Untuk proses pengisian daya pun didukung fitur fast charging. Dalam waktu satu jam, bisa terisi sampai 80 persen daya. 

Lebih luar biasa lagi dengan adanya fitur fingerprint. Fitur tersebut berfungsi sebagai password untuk membuka laptop ini. Saat Anda sudah menjalankannya, tinggal sentuhkan jari Anda dan layar laptop pun siap digunakan. Lebih praktis dibandingkan harus mengetikkan kata sandi. 

Lenovo Yoga

Cocok untuk Multitasking

Dengan spesifikasi yang luar biasa ini, Yoga S730 tepat digunakan untuk kegiatan multitasking. Anda bisa melakukan banyak hal sekaligus, seperti mengedit video, sambil mendengarkan lantunan video di Youtube, dan menjalankan aplikasi lainnya. Semuanya terasa lancar. 

Laptop ini memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna saat ini yang butuh untuk melakukan banyak hal sekaligus dalam satu laptop. Berkat spesifikasi yang luar biasa, semua program bisa berjalan dengan lancar. 

Ya, Lenovo Yoga S730 adalah salah satu laptop yang tepat dimiliki. Ukuran super slim hanyalah segelintir daya tarik laptop ini. Yang lebih utama tentu saja adalah kemampuannya yang memang hebat untuk menjalankan banyak tugas sekaligus dalam satu waktu.

Semoga info ini sanat bernmanfaat ya, dan klik di sini untuk mendapatkan laptop Lenovo keren ini.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

51 + = 57