YM Kini Punya Fitur Video Bisu

YM Kini Punya Fitur Video Bisu

Agar tidak tertinggal oleh revolusi mobile  yang berkembang pesat saat ini, Yahoo mengambil sebuah langkah baru untuk meningkatkan produk dan layanannya dengan menggarap sebuah aplikasi messaging yang bernuansa lebih modern.

Seperti yang kita ketahui, sudah banyak sekali aplikasi perpesanan yang muncul disaat Android sedang merajai posisi puncak sistem operasi perangkat mobile. Dengan banyaknya aplikasi senada seperti Snapchat, Twitter Periscope, FB messenger, Whatsapp; Yahoo mungkin telah tertinggal jauh dibelakang jika ingin memperkenalkan aplikasi messenger baru.

Pada hari rabu kemarin Yahoo telah meluncurkan aplikasi baru yang diberi nama Livetext, yang dalam beberapa hal, aplikasi ini merupakan peningkatan atau update dari versi messengernya. Pengguna dapat melakukan percakapan video dan text namun tidak bertukar suara.

Seperti yang telah didemonstrasikan pada press event di New York pengguna dapat saling bertukar video dengan pengguna lain apabila sudah berteman di Livetext. Jika sudah terhubung, salah satu pengguna bisa meminta untuk memulai sesi Livetext dan video akan mulai keluar jika pengguna satunya menyetujui permintaan ini. Jika salah satu pengguna tidak bersedia untuk memakai video maka anda hanya akan mendapati percakapan text.

Livetext ini masih terbatas untuk satu lawan satu pengguna, namun Senior Direktur Manajemen Produk Arjun Sethi mengatakan bahwa di masa depan tidak menutup kemungkinan Livetext bisa digunakan untuk kelompok atau grup.

Livetext mungkin memberikan nuansa percakapan yang baru, berbeda dengan video call yang membutuhkan sumber daya gambar dan suara, Livetext memberikan sebuah layanan chatting text dan video. Layanan yang hampir mirip bisa anda jumpai seperti pada Twitter periscope, Snapchat dan banyak aplikasi mirip lainnya yang meyediakan vitur chatting video tanpa suara.

Dengan menggunakan layanan ini pengguna bisa merasakan bahwa lawan bicaranya memang sedang benar-benar  mengobrol dengannya, berbeda dengan chat biasa yang mungkin  anda tidak akan mengira bahwa lawan bicara anda adalah orang lain. Selain itu dengan adanya video live ini anda bisa saling bertukar informasi tentang suasana sekeliling anda, melihat ekspresi muka lawan bicara ataupun sekedar ingin melihat wajah orang yang anda sayangi.

Meskipun anda bisa melihat ekspresi lawan chat anda melalui video, namun aplikasi Livechat ini tetap diberi fitur emoticon maupun fitur-fitur chat lainnya. Dengan begitu anda tetap akan bisa mengirim gambar-gambar lucu ataupun sekedar berbagi icon-icon lucu dengan teman anda. Sayangnya semua percakapan yang anda lakukan pada sesi livetext ini tidak disimpan dalam sebuah archive, jadi semua percakapan akan hilang ketika anda mengakhiri livetext ini. Kita berharap setidaknya text yang berada di dalam sesi video ini masih tersimpan, sehingga bisa saja terdapat data-data penting yang ada pada saat anda melakukan sesi video text ini masih bisa anda buka kembali tanpa harus mencatatnya di atas kertas.

Tertarik menjajal aplikasi menarik ini, anda bisa membeli smartphone terbaru dengan rekomendasi fitur mumpuni dan dengan harga terjangkau seperti Lenovo A7000 yang saat ini sedang trend. Atau anda bisa menjelajahi berbagai produk smartphone dan tablet menarik dan lengkap lainnya pada laman toko online KliknKlik  pada link berikut ini kliknklik.com/smartphone.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.