[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News

Xiaomi Mi Band 3 : Si Mungil Andalan Xiaomi Tahun 2018

Content Writer 08/03/2018
Share

Harga aksesoris terbaru untuk gadget idaman yang terjangkau sepertinya sudah menjadi faktor utama konsumen di Indonesia membeli barang yang diperuntukan untuk menjadi pelengkap gadget mereka. Dan perusahan dari tirai Bambu, Xiaomi sepertinya berhasil mejadi salah satu brand yang cukup sukses menjual perangkat wearable dengan mengandalkan dua hal, yakni harga terjangkau dan fitur yang lengkap.  Dan tampaknya mereka akan segera meluncurkan varian terbaru dari generasi Mi Band terbaru mereka , yaitu Xiaomi Mi Band 3. Hal tersebut bisa diketahui dikarenakan berkat teaster yang diungkapkan oleh CEO perusahaan itu sendiri.

Xiaomi Mi Band 3

Preview

Xiaomi Mi Band 3 dielu-elukan bakal menjadi calon penerus dari versi sebelumnya, yaitu Xiaomi Mi Band 2 yang diluncurkan dua tahun lalu. Besar kemungkinan minat pasar terhadap Mi Band generasi terbaru ini akan cukup tinggi, mengingat keberhasilan Mi Band dan Mi Band 2 yang pernah dan cukup lama di puncak pasar produk wearable.

Sementara untuk teaster yang diungkapkan langsung oleh CEO Xiaomi, Lei Jun adalah ketika dia berada di sebuah acara mengatakan bahwa “ Kami menantikan dan menunggu versi baru dari band Xiaomi “. Dengan menyimpulkan hal tersebut maka bisa dianggap sebagai informasi konfirmasi atau jawaban bahwa Xiaomi memang tengah mempersiapkan peluncuran Xiaomi Mi Band 3. Perlu diketahui bahwa nama tersebut belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. Tetapi melihat dari sisi segi penamaan seri sebelumnya, tampaknya nama Xiaomi Mi Band 3 menjadi kanidat yang cukup kuat.

Fitur Unggulan Xiaomi Mi Band 3

Dari sekian banyak rumor yang beredar, baru-baru ini wearable  yang diyakini sebagai Xiaomi Mi Band 3 sempat muncul ketika menerima sertifikasi dari Bluetooth dan kabar tersebut juga sempat memicu munculnya rumor bahwa perusahaan akan segera mengumumkan Mi Band generasi selanjutnya. Murut rumor selanjutnya yang beredar, Mi Band 3 diharapkan datang dengan layar OLED dan memiliki fitur kemampuan menampilkan data detak jantung, waktu, hitungan langkah, kalori, dan informasi yang diperlukan lainnya.

Harga Xiaomi Mi Band 3

Dan sangat disayangkan juga, sampai saat ini tidak ada informasi yang pasti mengenai berapa harga aksesoris terbaru ini  dibanderol oleh perusahaan untuk perangkat terbarunya tersebut. Namun mengingat seri sebelumnya dari generasi awal dan kedua dibanderol sekitar 300-400 ribua, ada kemungkinan harga untuk Xiaomi Mi Band 3 tidak akan terlalu jauh beda dengan seri yang sudah dirilis karena generasi sebelumnya dibanderol sekitar harga tersebut.

Dapatkan informasi mengenai aksesoris terbaru dengan harga spesial serta promo menark lainnya hanya di KLIKNKLIK.

 

 

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

68 − 66 =