[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget Review Kamera

VIVO V15 Pro, Smartphone Topaz Blue yang Menawan

Content Writer 27/07/2019
Share

Pasar smartphone kelas menengah ke atas kini semakin ramai dengan diluncurkannya VIVO V15 Pro. Produk ini menawarkan upgrade fitur dari smartphone sebelumnya VIVO V15, berikut fitur terbaru yang disematkan pada VIVO V15 Pro

1. Spesifikasi yang Mumpuni 

Smartphone ini berteknologi Android 9.0 (Pie) dan menggunakan chiptek Qualcomm Snapdragon 675AIE Octa-core, yang performanya lebih cepat saat melakukan operasi dalam aplikasi dan web browsing. Optimasi chipset ini biasa digunakan pada multiple kamera dan AI-enhanced.

vivo v15 pro

2. Extra Ruang Penyimpanan 

Jika pada VIVO V15 ruang penyimpanannya 64GB, seri Pro ini ditingkatkan menjadi 128GB, sehingga tidak  membutuhkan slot memori eksternal untuk kebutuhan file-nya. Jika masih merasa kurang, produk ini memberikan satu slot khusus memory external micro SD card yang memuat hingga 256GB, untuk menyimpan lebih banyak file seperti foto dan video. 

3. Kamera Perfect Shot

Pada kamera belakang beresolusi 48 MP, ditambah kamera Super Wide-Angle 8 MP, dan kamera 5MP yang dapat memperjelas hasil foto Anda.

Pada kamera depan, dapat mengatur terlebih dahulu efek pencahayaan yang nanti akan ditangkap saat berswafoto.  Terdapat juga fitur kecantikan, AI beautification, yang dapat membuat wajah tampak lebih ramping dan kulit lebih halus. Kamera ini menghasilkan bidikan dengan kejelasan yang sempurna (perfect shot), fitur ini mempermudah berswafoto sekali klik tanpa repot post-editing

vivo v15 pro

Keunggulan lainnya, menggunakan teknologi Four in One Pixel untuk menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel besar. Hal ini akan membuat kamera lebih canggih dalam menangkap area bidikan dengan jelas dan menangkap cahaya di saat gelap. Terdapat juga fitur AI Body Shaping ke AI Portrait Lighting yang ditingkatkan. 

4. Layar Ultraview

Design layar VIVO V15 Pro pada 6.39 inci sehingga layarnya luas. Layar Super Amoled dengan resolusi 1080 X 2316 piksel alias full HD, menghasilkan desain visual yang menakjubkan, benar-benar mulus dari ujung ke ujung. Layar ponsel ini minim bezel dan tidak adanya poni di bagian atas layar membuat tampilannya luas. Layar Super Amoled dibuat dengan bahan luminescent E2, sehingga objek terlihat lebih jelas dan jernih dengan warna yang beragam, tampak asli atau natural. 

vivo v 15 pro

5. Desain Berwarna Biru Menawan

Body VIVO V15 Pro didesain dengan sentuhan teknologi Spectrum Ripple Design yang menampilkan perubahan gaya. Warna topaz blue sangat menawan dan tampak terlihat menari-nari dari berbagai sudut ketika terkena cahaya. Ponsel ini dilengkapi fitur pemindai sidik jari (finger print) yang telah ditingkatkan, sehingga bisa membuka kunci dengan lebih cepat dan aman. 

VIVO V15 Pro yang dibanderol dengan harga 5 jutaan ini, telah membuat lompatan ke depan yang memahami kebutuhan dan keinginanmu lebih baik dari sebelumnya. 

Cek vivo-mu di sini! selamat berbelanja!

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

34 + = 39