[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review smartphone

Vivo S1 Pro, Smartphone Quad Kamera

Tien Marthiny 02/01/2020
Share

Siapa yang tidak kenal Vivo? Selain punya warna menarik, ponsel-ponsel besutan Vivo juga mempunyai resolusi kamera terbaik! Salah satu rekomendasi ponsel dengan RAM lega dan juga kamera yang keren adalah Vivo S1 ProSoal harga, Vivo juga bersahabat, kok. Buat kamu yang punya bujet terbatas, ponsel ini adalah pilihan terbaik.

Masih bingung memilih ponsel? Kita simak spesifikasi Vivo S1 Pro di sini ya:

Kamera Vivo S1 Pro Terbaik

Vivo S1 Pro

Layar

S1 Pro memiliki layar dengan ukuran 6,38 inci. Rasio dari layar ini sekitar 5:9, dengan tambahan Full HD Plus. Ukuran rasio dan layar ini melegakan sekali. Menonton film dan main game akan sangat menyenangkan dilakukan di sana.

Layar ponsel ini juga memiliki fitur Always-on Display. Jadi, saat ponsel dalam keadaan menyala atau stand-by, maka kamu bisa tetap menerima notifikasi dan mengetahui waktu serta tanggal.

Layar juga mendukung keamanan. Fitur Screen Touch ID mengizinkan kamu buat melakukan pemindaian sidik jari untuk membuka ponsel. Jadi, data-data di dalamnya akan lebih aman.

 

Dapur Pacu

Tidak perlu meragukan kekuatan Vivo S1 Pro. Ponsel ini memang ponsel yang mengusung kekuatan kamera. Namun, dapur pacunya dipersenjatai dengan kuat.

Produk ini menggunakan chip Snapdragon 665. RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Ini sangat melegakan dan membuat aktivitas-aktivitas berat di ponsel. Misalnya, menulis, mendesain, dan bermain game.

Kapasitas baterainya adalah 4500 mAh. Sangat cukup untuk aktivitas-aktivitas yang ringan atau bermain game dalam taraf yang wajar.

Sementara itu, sistem operasinya memakai Android 9 Pie dengan Funtouch OS 9.2.

Vivo S1 Pro

Kamera

Ini dia bagian yang menakjubkan dari Vivo S1 Pro. Ponsel ini memiliki kamera belakang pertama 48 MO, dengan aperture f/1.8, kamera belakang kedua 8 MP, kamera belakang ketiga 2 MP, dan kamera belakang keempat 2 MP.

Kamu tidak salah baca! Kamera belakangnya memang ada empat. Jadi, kamu bisa memilih mana kamera yang mau kamu gunakan. Dan dengan kamera utama 48 MP, bayangkan gambar keren seperti apa yang bisa kamu dapatkan.

Kamera depannya sendiri juga tak kalah menakjubkan. Kemampuannya hingga 32 MP. Foto selfie akan sangat cantik dan berkualitas diambil dengan ponsel ini.

Dengan senjata empat kamera belakang, tak mengherankan apabila ponsel ini disebut sebagai ponsel bermata empat.

Vivo S1 Pro

Warna dan Tampilan

Ada dua pilihan warna pada ponsel Vivo, yakni Glowing Black dan Crystal Blue. Keduanya memiliki bagian belakang yang berkilau bak pualam dan air laut.

Bahannya pun ringan sehingga ponsel tidak akan membebani kamu di saku atau di tas.Ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3.999.000,00 atau kurang dari empat juta rupiah. Tertarik untuk membeli Vivo S1 Pro quad kamera? Klik di sini untuk mendapatkannya ya.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + = 13