[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Gaming Freak

Update PUBG Mobile, Ada Fitur dan Event Baru Loh!

Fikri Wirahman 01/04/2019
Share

PUBG Mobile mendapatkan update ke versi 0.12.0 Beta. Dengan adanya update tersebut, ada beberapa fitur baru pada game itu. Pada update tersebut ada mode baru yang namanya Darkest Night dimana mode tersebut dapat membawa pemain untuk mendapatkan item menarik. Dan juga update PUBG Mobile versi 0.12.0 adanya liquid nitrogen grenades, jumping zombies dan zombie dog, dan juga ada menu baru yang bernama MugenSpace/Infinity, ini menggantikan mode Event.

Kamu dapat cek updatenya untuk Adroid dan iOS sekarang juga. PUBG Mobile 0.12.0 memiliki ukuran update hingga 1.8GB pada Android. Untuk detailnya bisa kamu cek pada catatan dibawah ini.

PUBG Mobile 0.12.0 update patch notes:

  • Fitur Baru: MugenSpace/Infinity. Menggantikan mode Event.
    Survive Till Dawn sekarang merupakan bagian ekspansi. Beberapa mode yang baru akan datang di masa mendatang.
  • Mode baru Infinity: Darkest Night. Bertahan hidup dalam satu malam untuk menghadapi para zombie. Semua tim yang bertahan hidup merupakan pemenangnya.
  • Fitur Baru: Companion System. Bawa Companion kedalam pertempuran. Para musuh tidak dapat melihat mereka, jadi tidak ada ancaman yang berat. Dapatkan Companion EXP dengan membawa mereka pada pertempuran dan naikan level mereka untuk membuka emot Companion.
  • Stun Grenade sekarang bisa membuat zombie terkena stun. Menambahkan Liquid Nitrogen Grenade untuk membuat musuh membeku dan mengurangi pergerakan mereka. menambahkan jumping zombies dan zombie dogs. Beberapa zombie bisa menaiki tembok yang rendah atau ke genteng. Menambahkan RPG-7 dan Jungle Style Magazines. Flamethrower serkarang memiliki tingkat kerusakan yang lebih. Zombie akan melambat saat terkena peluru.
  • Perbaikan Bug: Memperbaiki bug dimana rambut tidak terlihat secara semestinya saat menggunakan perlengkapan kepala. Memperbaiki bug dimana Pants di Season 6 membuat glitch pada grafik di bagian sepatu, Memperbaiki bug saat pintu tidak terlihat secara semestinya. Memperbaiki bug ketika pemain terjebak di gedung di beberapa area.

Jika kamu ingin update PUBG Mobile 0.12.0 beta, kamu bisa download disini. Namun, sampai saat ini belum diketahui update PUBG Mobile ini akan lepas dari “Beta”, kemungkinan bahwa akan ada sebulan penuh versi Beta ini berjalan

Tags:
Fikri Wirahman

Pecinta game yang mencintai game lebih dari mencintai dirinya sendiri. Menulis seenak jidat dengan imajinasi yang liar dan out of control.

    1

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 6