[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Tips & Trick

Tips : Cara Meningkatkan Branding Atau Merek Via Instagram Secara Efektif

Content Writer 26/02/2019
Share

Mungkin Klikers banyak yang mencari tips menggunakan Media Sosial salah satunya Instagram untuk promosi bisnis. Klikers haru mempunyai mindset sebagai seorang pengguna Instagram yang ingin dianggap sebagai Petualang. Karena para petualang memposting atau memamerkan hasil jepretan foto mereka pada platform media sosial visual ini dengan bangga. Entah foto tersebut pada saat berpergian ke tempat yang eksotis, mencoba makanan yang unik atau hanya membagikan kehidupan sehari-hari mereka yang luar biasa.

Jika klikers melihat secara teliti, para petualang tersebut berusaha untuk menunjukan aktivitas sehari-harinya terlihat sangat menyenangkan ketika di Instagram. Bahkan kegiatan sederhana sekalipun seperti menikmati api unggun. Foto tersebut dibuat secantik dan semenarik mungkin sehingga membuat para followersnya menganggap aktivitas biasa itu terlihat sangat menarik.

 

Lalu apa Hubungannya hal tersebut dengan bisnis pada Instagram?

Klikers harus mengetahui sebelumnya, bahwa untuk mereka yang mengembangkan produk pribadi mereka pada media sosial seperti instagram ini harus menjadikan profil instagram mereka layaknya outlet mereka sendiri yang harus ditata rapi. Karena mereka membangun bisnis mereka pada profil tersebut. Instagram sendiri berperan aktif sebagai penunjuk kepribadian perusahaan atau biasa disebut identitas merek atau branding.

Identitas merek yang berkembang pada platform Instagram sendiri dapat bergema dan mendorong seseorang untuk menjadi pelanggan. Goals utamanya adalah menjadi pendorong pelanggan satu kali menjadi pelanggan tetap dan menjalin hubungan emosional dengan merek yang Klikers produknya jual. Kunci dari semua itu adalah “ Konsistensi ” untuk membangun sebuah branding.

Dan berikut KLIKnKLIK akan membagikan 4 tips cara menaikan branding produk Klikers semua pada platform Instagram.

 

Tips 1 : Penuhi Semua Postingan Klikers Dengan Merek.

Semua isi instagram Klikers haruslah tentang merek Klikers. Hal ini memberitahukan jawaban atas pertanyaan calon pelanggan; Apa yang ingin Klikers ketahui? Dan apa yang ingin Klikers dapatkan? Cara ini juga bekerja untuk merekrut talenta muda yang profesional supaya mengetahui bahwa perusahaan Klikers adalah tempat yang nyaman untuk bekerja.


Tips 2 : Konsisten Terhadap Gambar Atau Konten Yang di Upload.

Tak peduli dengan jenis gambar, followers Klikers seharusnya tahu merek Klikers tanpa harus melihat logonya. Dengan kata lain, konten visual menjadi daya tariknya. Saat memposting gambar, pastikan semua konsisten, mulai dari filter, warna, dan sebagainya.

Tips

Tips 3: Font Yang Konsisten

Pada media visual seperti Instagram, menggunakan kata-kata dalam gambar Klikers bisa membuat atau menghancurkan Klikers. Gunakan dua font utama untuk posting ke Instagram, padu padankan dua font tersebut yang menggambarkan merek Klikers.

Tips

Tips 4: Posting Pada Waktu Yang Konsisten

Jika Klikers ingin followers Klikers menantikan postingan Klikers, caranya adalah Klikers harus posting pada waktu dan hari yang konsisten. Dengan cara ini pelanggan Klikers akan selalu menantikan postingan di jam yang sama dengan Klikers posting. Dengan melakukan empat langkah tersebut secara konsisten, sedikit demi sedikit follower mengenali brand lewat alam bawah sadarnya.

Nah itulah 4 Tips Cara Meningkatkan Branding Atau Merek Via Instagram Secara Efektif Klikers!. Bingun ingin post tetapi kamera smartphone masih kurang mendukung? Dapatkan Promo Smartphone dengan peforma kamera yang mantab hanya disini.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

88 − 85 =