Sulap Gadget Murah Kamu Jadi Super Kekinian Dan Premium

Sulap Gadget Murah Kamu Jadi Super Kekinian Dan Premium

||||

Saat ini ingin terlihat lebih daya dan kekinian tidak selalu harus mengeluarkan dana yang besar. Gadget murah saat ini sudah banyak tersebar, meski dibanderol dengan harga yang murah akan tetapi kemampuannya ttep bisa diandalkan.

Agar semakin terlihat gaya sekaligus memaksimalkan kinerja dan daya tahan perangkat itu sendiri, tentunya dibutuhkan aksesoris-aksesoris pendukung. Gadget yang cukup populer saat ini adalah perangkat Handpone pintar. Kira-kira aksesoris pendukung apa saja yang bisa membuat Gadget murah mu semahal gadget premium.

Case Pelindung

Case Pelindung perangkat Handphone ini kadang dipandang sebelah mata, tapi tahukah kamu jika case pelindung ini sangatlah penting bagi keamanan gadget kamu. Case pelindung ini terbuat dari berbagai material, ada hard case yang terbuat dari material plastic, ada juga soft case yang terbuat dari material karet.

Kini bahkan hadir beberapa jenis case pelindung lainnya seperti jelly case, rubber case dan masih banyak lagi. Selain melindungi pernagkat dari berbagai resiko buruk terhadap perangkat kamu, case ini juga hadir dengan motif yang beragam sehingga bisa membuat perangkat gadget kamu lebih gaya dan lebih unik.

Screen Guard

Sama halnya seperti case pelindung Screen Guard juga cukup penting untuk memaksimalkan perlindungan pada gadget kesayangan kamu. Karena dengan screen guard atau layar pelindung ini bisa menghilangkan rasa takut ketika layar perangkat kesayangan kamu tidak sengaja terbentur atau terkena kontak fisik secara langsung lainnya.

Terlebih gadget masa kini dioperasikan dengan fitur touch screen atau layar sentuh secara penuh. Jadi jika terjadi sesuatu terhadap bagian panel layar tentu gadget kamu tidak akan bisa dioperasikan sebagaimana mestinya.

Powerbank

Powerbank, tentu kalian sudah tahu apa fungsi dari powerbank ini. Ya, untuk menambah umur dari gadget kesayangan kamu agar tetap bisa berfungsi meski kamu sedang berada di tempat yang jarang terdapat sumber daya listrik atau terminal listrik.

Tentu kamu tidak ingin terganggu ketika sedang asik menggunakan gadget namun ternyata kehabisan daya. Meski saat ini hampir diseluruh tempat sudah tersedia sumber listrik namun tetap tidak menutup kemungkinan kamu akan kesulitan mendapatkan sumber listrik tersebut. Untuk mengantisipasi hal tersebut kamu bisa membeli powerbank sesuai kebutuhan kamu. Saat ini sudah tersedia berbagai pilihan kapasitas dan juga berbagai pilihan brand sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan budget yang kamu miliki.

Headset Wireless

Headset tentunya bukan sebuah aksesoris yang asing bagi seluruh pengguna. Hampir setiap hari para pengguna menggunakan headset untuk membantu berbagai aktivitasnya. Mulai dari menelpon hingga untuk mendengarkan musik. Salah satu keluhan dari headset tradisional adalah kabel yang berfungsi untuk menyambungkan headset ke perangkat gadget.

Dan bagian kabel ini selalu mudah kusut atau tegulung. Tentunya hal ini cukup menjengkelkan apalagi jika kondisi ini terjadi ketika kamu sedang terburu-buru. Oleh karena itu kini hadir aksesoris sebuah Headset wireless, sesuai dengan Namanya headset ini hadir tanpa seutas kabel sekalipun.

Headset ini tersambung dengan pernagkat melalui koneksi Bluetooth. Ketika digunakan berpergian tentunya aksesoris ini bisa lebih mempermudah berbagai aktivitas kamu. Kamu tidak akan dipusingkan mengenai kabel headset yang rumit dan kamu bisa mendengarkan music serta menerima telpon dimanapun dan kapanpun.

Tidak ada salahnya melengkapi Gadget kamu dengan berbagai aksesoris yang juga tidak sulit untuk kamu temukan dimanapun. Buat Gadget murah kamu lebih kekinian dan lebih premium dengan dukungan aksesoris-aksesoris pelengkap kekinian.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.