[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Gaming Freak Geek Corner

Spesifikasi Laptop Rendah? Masih Dapat Bermain PUBG Loh !

Acong Bisma 14/02/2019
Share

Spesifikasi game untuk saat ini rata-rata membutuhkan hardware yang mumpuni. Itu semua dikarenakan standar grafik yang diterapkan pada game saat ini untuk mencapai hasil maksimal. Salah satunya adalah game PUBG ( Player Unknown BattleGround ), yang sudah terkenal pada Versi PC saja membutuhkan spesifikasi tinggi agar lebih puas dalam bermain.

Eits tapi tenang dulu Klikers, The Verge merilis versi PUBG terbaru yang ditujukan bagi pemain dengan spesifikasi Low-end sampai Mid-low alias untuk spesifikasi kentang. Artinya hal tersebut merupakan kabar gembira untuk Klikers yang tidak mempunya gadget yang support untuk bermain Versi PC di Steam.Game PUBG versi “Hemat” ini diberi nama PUBG Lite. PUBG Corporation sekali pengembang game tersebut juga menggandeng Garena sebagai penyedia akses server.

 

Di Informasikan juga, bahwa pemain yang menggunakan ID dan mengunduh melalui client dari Garena juga dapat secara langsung Login untuk bermain dari akun tersebut.

Spesifikasi

Dan untuk Klikers yang sudah mendaftarkan akun di situs resmi PUBG Lite dapat langsung mengunduh game tersebut dan sekaligus login PUBG Lite. Hari ini , tanggal 14 Februari 2019 merupakan tahap awal Open Beta Test, yang pasti dalamnya masih ada bug yang dapat dilaporkan pada pihak developer game tersebut karena belum versi Final.

Spesifikasi

Untuk Klikers yang penasaran spesifikasi minimum dan rekomendasi untuk Game PUBG Lite ini, Berikut adalah spesifikasi tersebut.

 

Spesifikasi Minimum PC

 

  • OS: Windows 7, 8, 10 (64 bit)
  • CPU: Core i3 2,4GHz
  • RAM: 4GB
  • GPU: Intel HD Graphics 4000
  • HDD: 4GB

Spesifikasi Rekomendasi PC ( Sangat disarankan)

  • OS: Windows 7, 8, 10 (64 bit)
  • CPU: Core i5 2,8GHz
  • RAM: 8GB
  • GPU: NVIDIA Geforce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870
  • HDD: 4GB

Untuk info saja nih Klikers, Peta dalam game yang tersedia hanya baru Erangel saja. Game PUBG Lite sendiri merilis Open Beta Test ini serentak di empat negara asia tenggara, Yaitu Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Singapura. Sekali lagi perlu di ingat nih Klikers, bahwa ini masih tahap Open Beta, Jadi kalau masih ada yang aneh-aneh dalam game nikmati saja dulu ya.

Bagaimana Kliker, tidak sabar untuk memainkan PUBG Versi ramah dari PUBG PC ini ?

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 86 = 95