[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News smartphone

Soal Daya Tahan Samsung Galaxy S5 Masih Lebih Unggul Dari Galaxy S4

Ery Herdian 04/04/2014
Share

Perangkat Samsung Galaxy S5 saat ini sedang mengalami masa- masa indah dengan berbagai pujian yang datang dari berbagai pihak. Setelah yang terbaru perangkat ini dipuji karena kualitas Layarnya yang dianggap termasuk kedalam kategori Layar terbaik oleh salah satu lembaga riset Teknologi. Namun dibalik kualitas tampilan yang bagus dan spesifikasi yang mumpuni setiap perangkat Smartphone harus memiliki satu kemampuan yang paling dibutuhkan oleh setiap penggunanya. Kemampuan tersebut adalah Daya Tahan.

S45

Selain memiliki kemampuan yang luar biasa sebuah perangkat Smartphone pun harus memiliki daya tahan yang bisa diandalkan. Berbagai kejadian tidak diinginkan bisa saja terjadi kapan pun dan dimana pun, tidak ada yang bisa menduga semua itu. Tentunya jika perangkat tersebut memiliki daya tahan yang baik, penggunanya pun tidak akan terlalu khawatir atau takut ketika perangkatnya secara tidak sengaja mengalami sesuatu hal yang buruk seperti terjatuh, terlempar dan yang lainnya. Berkaitan dengan itu baru – baru ini muncul sebuah video yang mengungkapkan sebuah pengujian mengenai 2 perangkat Smartphone canggih besutan perusahaan Samsung yaitu Galaxy S4 dan Galaxy S5.

Pada video tersebut diperlihatkan kekuatan dari masing – masing perangkat. Kedua perangkat ini terlihat dijatuhkan dari ketinggian 1 meter dan keduanya ternyata tidak mengalami cedera yang cukup parah. Setelah itu kedua perangkat itu kembali dijatuhkan dari ketinggian yang lebih tinggi dari sebelumnya, sekitar 1.5 meter. Perangkat Galaxy S4 dan Galaxy S5 secara mengejutkan tidak mendapatkan kerusakan- kerusakan yang besar, meski memang terlihat terdapat beberapa goresan di bagian sudut- sudut Smartphone.

Dan pada percobaan keempat barulah perangkat Galaxy S4 mengalami keretakan pada bagain depan dan belakang setelah dijatuhkan dari ketinggian 3 meter. Namun perangkat Samsung Galaxy S5 masih sanggup bertahan dan terlihat baik- baik saja. Hingga percobaan terakhir ketika perangkat Samsung Galaxy S5 ini dilindas oleh sebuah mobil, dan mengejutkan bahwa perangkat ini tidak terlalu mengalami kerusakan yang cukup serius, hanya pada bagian kaca belakang sedikit mengalami keretakan.

Untuk lebih lanjut anda bisa langsung menyaksikan video berikut ini :

Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya dapat anda lihat di Blog Resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini  : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 6 = 2