[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News Geek Corner Photography Lovers smartphone

Smartphone Quad Kamera, Mana Pilihanmu?

Tien Marthiny 20/12/2019
Share

Perkembangan teknologi telah menyumbangkan ragam inovasi tercanggih dan terkini, termasuk juga fitur ponsel pintar. Sebagai contoh, smartphone quad kamera belakang yang tengah menjadi tren saat ini. Bagi kamu yang suka fotografi, tidak ada salahnya mempertimbangkan untuk mengganti ponselmu dengan ponsel jenis ini. Berikut tiga ponsel pilihan sebagai referensi sebelum memutuskan untuk membeli. 

Smartphone Quad Kamera khusus Selfie dan Fotografi

Vivo S1 Pro

Smartphone Quad KameraTidak ada yang bisa menolak keindahan desain Vivo S1 Pro. Perpaduan warna dan efek pantulan cahaya crystal blue atau glowing black-nya, berhasil memberikan kesan mewah dan elegan bagi siapa saja yang melihatnya. 

Selain itu, kamera utama dengan kemampuan resolusi hingga 48 MP dan didukung tiga kamera tambahan mencakup efek bokeh, makro, dan lensa lebar, seketika menjadikanmu fotografer profesional. 

Namun, apabila selfie adalah jalan hidupmu, tak perlu khawatir karena ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 32 MP, dan juga pose master⎯teknologi pengarah pose foto yang disematkan di kamera depan.

Bagi yang penasaran dengan spesifikasinya, perangkat ini dilengkapi prosesor Octa-Core Qualcomm Snapdragon 665 AIE, RAM 8 GB, ROM 128 GB, daya baterai 4500 mAh, dan layar 6.38 inci. Melihat detail spesifikasinya, maka tak mengherankan kalau ponsel ini dipatok dengan harga Rp3.999.000,00. 

 

Lenovo Z6 Pro

Smartphone Quad KameraLenovo Z6 Pro, smartphone quad kamera belakang yang baru saja diluncurkan bulan April 2019 yang lalu, juga patut diperhitungkan. Dengan kapasitas RAM dan ROM yang besar, sangatlah wajar apabila ponsel ini dibanderol dengan harga 7-10 juta rupiah. 

Ponsel ini didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, sistem operasi Android 9.0 Pie, RAM 6/8/12 GB, ROM 128/256/512 GB, dan layar 6.39 inci. Masalah kamera, lenovo ini memiliki kamera utama 48+16+8+2 MP dan kamera depan 32 MP. Untuk konektivitas jaringannya 4G dan juga dual SIM.

Terdapat dua pilihan warna untuk memenuhi personal taste-mu, yaitu: Merah-Hitam dan Hijau-Biru. Ponsel canggih ini juga memiliki berat yang sangat ringan (185 gr) sehingga bisa dengan mudah dibawa bepergian. 

 

Huawei Mate 30 Pro

Smartphone Quad KameraHuawei mengklaim ponsel pintar besutannya ini sebagai terobosan alat komunikasi termutakhir. Dengan tagline-nya “Rethink Possibilities”, Huawei berusaha menjabarkan bahwa Huawei Mate 30 Pro mampu mengakomodasi segala kebutuhan pengguna ponsel hanya dengan satu sentuhan di layar ponsel. 

Quad kamera belakang yang disematkan pada ponsel ini mencakup 40 MP SuperSensing Camera, 40 MP Cine Camera, 8 MP Telephoto Camera, dan 3D Depth Sensing Camera. Dengan bantuan empat kamera ini di ponselmu, kamu sudah pasti bisa mendapatkan detail gambar dan tingkat kejelasan yang lebih baik. Bagi kamu pengguna kamera depan, Huawei juga menyematkan kamera depan dengan resolusi 32 MP.

Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga sangat andal dalam hal prosesor dan fitur kelengkapan lainya seperti Android 10, layar 6.53 inci, berat 198 gram, prosesor Huawei Kirin 990, RAM 8 GB, ROM 256 GB, dan dual SIM. Untuk ponsel dengan teknologi canggih ini, kamu cukup membayar Rp12.500.000,00

Sudah memilih salah satu dari pilihan di atas? Cukup pastikan bahwa smartphone quad kamera belakang yang ingin dibeli sesuai dengan bujet, ya. Sedang mencari gadget dengan harga terjangkau? Jangan lupa, saat ini ada promo akhir tahun bertema Dealsember. Untuk mendapatkan special offer, klik banner di bawah ini ya.

PROMO DEALSEMBER KLIKNKLIK

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 4 = 11