[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Review Multimedia Expert Photography Lovers smartphone

Smartphone Murah Honor 9i, Cocok Untuk Travelling

Content Writer 12/03/2019
Share

Awal tahun lalu 2018, Smartphone Murah Honor 9i diluncurkan lengkap tanpa fitur bezel dan dilengkapi dengan beberapa fitur menarik.

Perusahaan asal China tersebut yang sedang berkembang di Asia Tenggara Honor serius menggarap pasar karena potensi orang Indonesia yang “gemar” berbelanja.

Memiliki konsep “Beauty All Around” Honor 9i diperuntukkan bagi setiap orang yang gemar berpergian ke alam bebas dan juga travelling.

Untuk membahas lebih lanjut kita lanjut artikel dibawah ya!

Smartphone Murah Honor 9i Cocok Buat Travelling!

Memiliki 3 Warna BerbedaHonor 9i warna

           sumber gambar : indeksgadget

Memiliki 3 varian warna yakni, Sapphire Blue, Midnight Black, dan Robin Egg Blue. Ketiga warna ini mewakili kepribadian siapapun penggunanya dan bisa di kombinasikan dengan baju OOTD untuk travelling.

Kenapa Cocok Buat Travelling?Honor 9i Traveller

           sumber gambar : toomanyadapters

Kenapa cocok buat travelling? karena Honor memiliki kualitas layar berukuran 5.84 inch dengan Pony diatasnya sangat nyaman digenggam dan tidak memerlukan ruang besar saat menyimpannya di tas.

Abadikan Momen Saat Travelling

          sumber gambar : gadgetnow

Travelling saatnya mengabadikan moment tapi tanpa sadar mereka sering melupakan hal penting seperti ini. Nah saatnya mengingat hal ini ya supaya momen kamu terekam di Handphone ekonomis kamu.

Mengabadikan momen dual camera belakang beresolusi 13MP + 2MP dan satu kamera belakang 16MP akan menghasilkan foto lebih baik saat kamu mencobanya di tempat alam bebas.

Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Travelling

Persiapkan Tiket dan Akomodasi Perjalanan

Preparing Before Travelling

Persiapkan tiket dan akomodasi penginapan kalau perlu kamu unduh aplikasi seperti traveloka dan tiket.com sebelum menentukan destinasi wisata yang hendak dikunjungi. Usahakan agar dipersiapkan tiket jauh-jauh hari agar biaya akomodasi bisa semakin “murah”.

Kalau ada promo di tempat wisata yang kamu tuju menjadi hal yang menguntungkan, sebab kamu bisa lebih menghemat belum lagi kamu memilih hari “libur” atau “weekend” yang bisa kamu laungkan selama cuti kerja.

Siapkan Barang Bawaan

Persiapan barang bawaan menjadi penting, karena salah-salah kamu bisa rugi karena salah satu barang penting tidak dibawa karena lupa dimasukkan kedalam tas ransel kamu.

Persiapan barang bawaan seperti :

  • Peralatan mandi
  • Peralatan tidur
  • Peralatan Pakaian
  • Gadget
  • Uang

Isi Paket Kuota Data Internet

Yang terakhir adalah isi kuota data internet di ponsel kamu, dan siap-siap kemungkinan terburuk jika ponsel kamu habis di perjalanan karena ini tandanyan kamu harus membawa powerbank dengan keadaan sudah diisi sebelumnya.

Setelah mengisi kuota internet, kamu bisa bebas melakukan live streaming atau insta story melalui aplikasi instagram. Selain itu bisa kamu pakai untuk menemukan lokasi tempat wisata yang hendak dituju melalui google maps.

 

Tags:

You Might also Like

2 Comments

  1. maihiendanang 03/04/2019

    Its really necessary for every one. Thanks for sharing!

    Reply
    1. Vito Silalahi 04/04/2019

      Thanks for your response. If this information its necessary to share, better you share this article for people who need this information. Because information its valid if you crosscheck.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

36 − 30 =