[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News smartphone

Smartphone Kelas Menengah Panasonic Eluga A Resmi Hadir Di India

Ery Herdian 14/08/2014
Share

Setelah resmi merilis perangkat Eluga U beberapa waktu yang lalu di India, kini giliran wilayah Eropa yang siap kehadiran sebuah perangkat Smartphone terbaru besutan Panasonic. Perangkat terbaru yang siap hadir di Eropa ini adalah Panasonic Eluga A. berbeda dengan perangkat sebelumnya Eluga A ini siap hadir untuk mengisi kelas menengah kebawah. Meski memasuki kelas menengah kebawah spesifikasi yang diharkannya cukup dapat diandalkan dan harganya pun lebih terjangkau.

main_mid (4)

Panasonic Eluga A ini hadir dengan mengusung layar berukuran 5 Inci IPS dengan resolusi hanya 854 x480 piksel dengan jerapatan 195 ppi. Meski mengusung layar yang tidak begitu mengejetkun, perangkat ini tetap hadir dengan kinerja yang memukau. Didukung dengan Prosesor Quad- Core Cortex A7 dengan kecepatan 1.2 FHz. Dengan didukung juga oleh RAM berkapasitas 1 GB dan GOU Adreno 302 serta memori internal dengan kapasitas sebesar 4 GB yang dapat di perluas dengan menggunakan slot MicroSD Card.untuk mentenagai segala macam aktivitas penguna bersama perangkat terbaru dari Panasonic ini, ditanamkan sebuah Baterai dengan kapasitas daya sebesar 2000 mAh.

Untuk segi hiburan Panasonic Eluga A dilengkapi dengan fitur dual camera dengan kemampuan kamera belakang 8 MP dengan dukungan LED Flash yang mampu merekam video dengan kualitas 1080P, sedangkan untuk kamera depan memiliki beresolusi 1.3 MP. Selain itu perangkat Smartphone ini pun mengusung sistem Dual SIM Card yang berjalan pada Sistem Operasi Android versi 4.3 Jelly Bean.

Di India perangkat ini dihargai sebesar 9490 Rupee atau jika dikonversi menjadi sekitar Rp. 1.9 juta. Sayangnya belum ada kabar resmi dari Panasonic mengenai ketersedian perangkat ini untuk negara- negara lainnya.

Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

29 − = 22