[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Gaming Freak Techno Addict

Smartphone Gaming Akan Segera Datang Dari Samsung?

Content Writer 29/03/2019
Share

Saat ini, beberapa perusahaan sudah merambah pada pembuatan smartphone gaming. Pada tahun 2011 yang lalu, Sony Ericsson yang kala itu merilis Xperia Play dimana saat itu menjadi smartphone gaming pertama didunia yang dimana pada tahun 2017 akhir Razer, sang perusahaan gaming memperkenalkan smartphone gaming dari mereka.

smartphone gaming

Tahun ini, Xiaomi merilis smartphone gaming bernama Black Shark dan Nubia pun merilis smartphone gaming dengan nama Red Magic. Ada indikasi bahwa Huawei dan Samsung pun akan melakukan hal serupa seperti perusahaan sebelumnya. Pada akhirnya, rumor merebak bahwa Samsung akan membuat perangkat gaming pertamanya.

smartphone gaming

Rumor ini menjadi sebuah pusat perhatian saat seorang pengguna Twitter dengan username “MMDDJ_” mem-posting cuitan bahwa Samsung saat ini sedang mengerjakan smartphone dimana didesain untuk kebutuhan gaming.

Pada waktu lalu, sebuah sumber selalu menebak selalu benar terkait produk Samsung yang akan dirilis. Namun, belum ada bocoran mengenai spesifikasi perangkat tersebut, jika mungkin terjadi. Samsung saat ini mengerjakan sesuatu yang dimana akan diketahui di masa yang akan datang.

Selain itu, chief smartphone Samsung DJ Koh mengindikasikan bahwa Galaxy Note 9 akan dirilis dengan S Pen dimana diharapkan untuk memberikan banyak fungsi untuk bermain game pada perangkat. Samsung Galaxy Note 9 akan diperkenalkan pada 9 Agustus mendatang dan segala detil mengenai S Pen dan fungsi lainnya akan segera terungkap.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk handphone Samsung yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 2