[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News Review Android Gadget Samsung Techno Addict

Samsung Galaxy Fit R370, Smartband Anti Air

Tien Marthiny 24/12/2019
Share

Rilis pada bulan Februari 2019 dan mulai beredar di pasaran, wearable dari Samsung ini ternyata menyita perhatian para penggemar olahraga. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy Fit R370

Tampil dengan bodi ramping dan ringan, perangkat ini memiliki layar berukuran 0,95 inci dengan desain layar yang mengikuti anatomi tangan. Hal ini tentu membuatnya lebih stylish dan nyaman ketika digunakan saat berolahraga

Samsung Galaxy Fit R370Perangkat ini didukung layar AMOLED untuk menghasilkan gambar yang tajam serta jernih. Sementara talinya menggunakan bahan karet yang tebal dan kokoh untuk mencegahnya agar tidak putus. Selain itu, produk ini juga kedap air hingga kedalaman 5 meter. Kamu dapat menggunakannya ketika berenang, saat hujan, bahkan ketika mandi sekalipun.

Bila menilik spesifikasi serta fiturnya, Samsung Galaxy Fit R370 agaknya ingin mengalahkan rival smartband lainnya. Meski fiturnya tidak selengkap Samsung Gear, tetapi sudah cukup memadai. Dengan parameter dasar seperti pendeteksi denyut nadi, detak jantung, pelacak pergerakan saat berolahraga, hingga penghitung kalori yang terbakar saat berolahraga. Bahkan, salah satu yang menjadi keunggulannya yakni dapat mendeteksi tingkat stress seseorang dan sleep tracker untuk menganalisis pola tidurmu,

Fitness tracker ini juga dapat melacak beberapa jenis latihan, seperti berlari, bersepeda, berjalan, treadmill, dan latihan lainnya secara otomatis. Fitur ini tak lain adalah untuk menjaga agar kamu tetap fokus ketika berolahraga sehingga dapat mencapai tujuan akhir yang diinginkan.

Tak hanya berfungsi sebagai fitness tracker, Fit R370 juga akan memberi notifikasi bila ada informasi dari aplikasi yang terpasang di smartphone. Kamu pun akan lebih mudah membaca pesan masuk dan dapat membalas pesan tersebut langsung dari smartband ini. Untuk mengisi daya, perangkat ini sudah menggunakan fitur wireless charging yang canggih.

Kesimpulan Samsung Galaxy Fit R370

Samsung Galaxy Fit R370

Walaupun bentuknya mungil dan ringan, Fit R370 memiliki tampilan yang modern dan stylish. Dengan layar AMOLED berukuran 0,95 inci dan desain yang mengikuti lekuk tangan, gadget ini tentu lebih nyaman saat digunakan. 

Perangkat ini juga dapat digunakan untuk pengguna Android lainnya, tak terbatas pada smartphone Samsung saja. Untuk itu, kamu harus meng-install aplikasi bernama Galaxy Wearable yang dapat diunduh pada Google Play Store maupun Apple App Store. Setelah berhasil di-install, kamu sudah dapat melakukan pairing denganFit R370 dan juga dapat mengubah tema atau mengganti tampilan dari perangkat smartband tersebut.

Bila membicarakan fungsi, Samsung Galaxy Fit R370 sudah cukup lengkap dengan adanya fitur seperti Stopwatch, Timer, Steps, Exercise, Heart Rate, dan fitur lainnya yang mampu mendeteksi tingkat stress penggunanya.

Dengan fitur lengkap yang ditawarkannya tentu ada harga yang dibayar, itulah sebabnya kenapa perangkat ini lebih mahal dibandingkan saudaranya yakni Galaxy Fit-e. 

Nah, setelah membaca artikel di atas, apakah kamu sudah menentukan produk ini sebagai smartband pilihan yang sesuai kebutuhan? Ingin mendapatkan produk keren seperti di atas? Yuk klik di sini.

Jangan lupa, saat ini KLIKnKLIK mengadakan promo Dealsember lho. Kamu bisa mendapatkan gadget terkini dengan harga yang miring dan gratis ongkos kirim barang yang diinginkan. Klik banner di bawah untuk mengetahui lebih lanjut.

PROMO DEALSEMBER KLIKNKLIK

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

50 − = 44