[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Gaming Freak Geek Corner Techno Addict smartphone

Siap Jegal Razer Phone, Handphone Xiaomi BlackShark Muncul Di AnTuTu

Ery Herdian 22/02/2018
Share

Bukan Handphone Xiaomi jika tidak hadir dengan segudang kejutan, berbagai inovasi yang dilakukan oleh perusahaan asal Tiongkok ini terhadap seluruh perangkat buatannya memang selalu mampu menghadirkan decak kagum dari berbagai kalangan masyarakat. Seperti baru-baru ini muncul sebuah Handphone misterius dengan nama Xiaomi BlackShark di sebuah situs benchmark AnTuTu.

Yang mengejutkan adalah perolehan skor yang dihasilkan oleh Xiaomi BlackShark ini sangat tinggi. Perangkat Handphone ini diklaim sebagai senjata rahasia baru dari Xiaomi untuk menyasar segmen Gaming. Sebelumnya memang segmen Handphone Gaming dibuat riuh dengan kehadiran perangkat Razer Phone dengan spesifikasi dan teknologi yang sangat mumpuni. Nampaknya Xiaomi pun tidak ingin ketinggalan langkah terlalu jauh dan segera bersiap untuk menjegal perusahaan yang memang cukup konsisten di bidang Gaming ini.

handphone xiaomiBerdasarkan informasi dari situs benchmark AnTuTu, Handphone Xiaomi BlackShark ini menyuguhkan performa yang cukup tinggi dikelasnya. Terbukti dengan perolehan skor yang mencapai lebih dari 270 ribu poin. Bahkan angka ini 100 ribu lebih tinggi jika dibandingkan dengan Handphone Gaming besutan Razer yang sudah hadir terlebih dahulu.

Meski belum diketahui seperti apa desain dari perangkat Handphone Terbaru besutan Xiaomi ini. Namun dipastikan Handphone ini akan mengusung layar dengan aspek ratio 18:9. Dan kemungkinan juga perangkat ini sudah dilengkapi dengan setup dual Kamera dan berbagai spesifikasi terkini.

Performa Xiaomi BlackShark dipastikan akan sangat mumpuni karena disokong oleh prosesor octa-core besutan Qualcomm Snapdragon 845 yang mampu bekerja dengan kecepatan 2.8 GHz. Yang dipadukan juga dengan RAM sebesar 6 GB serta pengolah grafis Adreno 630. Hal ini dapat tergambar jelas dari hasil benchmark yang didapatkan oleh Handphone Android ini.

Untuk segmen fotografinya sendiri dipercaya jika Xiaomi BlackShark akan mengusung setup dual Kamera dengan kemampuan sensor sebesar 12 GB yang telah dilengkapi dengan kemampuan optical zoom. Selain itu Xiaomi BlackShark juga dipercaya akan dilengkapi dengan fitur autofocus dan OIS pada Kamera utamanya. Sedangkan untuk Kamera depan kemungkinan akan  memiliki sensor sebesar 16 megapiksel yang telah dilengkapi dengan fitur AI Beauty seperti yang hadir pada perangkat Xiaomi Mi Note 3.

Diprediksi juga Xiaomi BlackShark akan mengusung desain bezelless dengan layar berukuran 5.99 inci dengan aspek rasio 18:9 yang beresolusi full HD+, layarnya pun telah menggunakan teknologi IPS. Handphone Xiaomi BlackShark ini diprediksi akan berbasis sistem operasi Android terbaru yaitu versi 8.0 Oreo dengan antar muka MIUI terbaru.

Dapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya hanya di website kliknklik.com.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 4