[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News Review Smartwatch

Siap Dirilis Apple Smartwatch Seri 4 dengan Fitur Terbaru

Iqbal Nugraha 15/09/2018
Share

Setelah perilisan iPhone XS dan XS Max nya beberapa hari yang lalu, Apple kabarnya akan segera merilis salah satu jam tangan pintar atau smartwatch nya yaitu Apple smartwatch seri empat (S4)

Buat yang sudah akrab dengan fitur-fitur dari Apple smartwatch terdahulu nya, pasti fitur ini sangat membantu kegiatan sehari-hari, dan sangat mengawasi kesehatan para pengguna nya.

Tidak hanya itu, selain fitur-fitur penting diatas, Apple smartwatch terbaru ini juga memiliki perubahan dari segi desain dan fitur terbaru yang bisa kita temukan di Apple smartwatch 4 ini, diantaaranya:

1. Ukuran layar yang lebih besar tanpa batasan bazel

Pentingnya layar yang luas untuk setiap smartwatch agar setiap fitur dapat terlihat lebih jelas, yang membedakan Apple smartwatch seri ke 4 ini dengan pendahulu nya adalah layar yang lebih besar 30% dari Apple smartwatch seri ke 3.

2. Dapat menganalisa kegiatan sehari-hari

Apple smartwatch ini mampu mencatat data kesehatan dari setiap kegiatan yang kalian lakukan sehari-hari. Seperti waktu tidur dan konsistensinya, aktifitas apa saja yang menggerakan tubuh dan berapa lama kamu melakukannya, dan ditambah dengan fitur pengaturan jadwal olahraga yang membuat kamu disiplin mengatur waktu untuk berolah raga.

3. Mampu mencatat data kesehatan

S4 ini juga mampu mencatat semua data kesehatan sehari-hari untuk para pengguna nya brdasarkan detak jantung, dan dengan menyambungkan nya dengan iPhone, kamu bisa mengirimkan data dari Apple smartwatch ini kepada dokter dalam bentuk PDF.

4. Tahan air

Buat kalian dengan aktifitas yang padat dan suka melakukan kegiatan outdoor, Apple smartwatch ini juga mampu tahan air dan bisa kalian gunakan untuk berenang karena mampu tahan air mencapai kedalaman 50m.

5. Sensor untuk jantung

Terdapat dua sensor pendeteksi jantung pada Apple watch ini, yaitu electrical heart sensor dan optical heart sensor yang mampu mengetahui seberapa cepat detak jantung, dan seberapa lambat detak jantung yang belum terdapat pada seri Apple smartwatch sebelumnya.

6. Menggunakan teknologi SiP

SiP merupakan singkatan dari Silicon in Package yang merupakan sebuah teknologi yang membuat bagian-bagian dalam dari Apple smartwatch dilapisi dengan silikon. Hal ini yang memberikan kemampuan S4 dapat memasukan part-part canggih dengan space yang minimum.

7. Fitur kompetisi dengan teman

Buat kalian yang ingin berolahraga bersama teman, S4 memberikan fitur yang mampu mengundang kawan untuk menerima kompetisi selama beberapa waktu, yang pastinya membuat olahraga menjadi menyenangkan.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk Apple Smartwatch yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

Tags:
Iqbal Nugraha

Follow me on ig bro 👉 @iqbalnugra

    1

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

84 − 74 =