Setelah 3D Touch Kini Hadir Pre-Touch

Setelah 3D Touch Kini Hadir Pre-Touch

Inovasi tiada hentinya menyambangi perangkat mungil yang mudah dikantongi. Jika Apple mempunyai 3D touch, sebuah fitur yang memberikan akses ke menu lain dengan cara menekan lebih keras pada layar. Microsoft tidak latah untuk ikut mengembangkan hal yang sama, Microsoft mempunyai sesuatu yang lain.

Pre-Touch merupakan ide untuk bisa mendeteksi apa yang akan kita tekan dan bagaimana kita menggennggam ponsel apakah dengan satu tangan ataukah dengan kedua tangan.

Sebuah sensor pre-touch yang dikembangan oleh Redmond, mirip dengan fungsionalitas Samsung Air Command yang memungkinkan pengguna menggerakkan S-Pen stylus diatas layar untuk berinteraksi dengan antarmuka tanpa menyentuh layar.

Jika Air Command hanya merespon input dari stylus, penemuan Microsoft mampu mendeteksi jari-jari anda yang menutupi permukaan layar dan menggunakan data ini untuk membuat pengguna lebih nyaman menggunakan handphone. Sebagai contoh, aplikasi video player yang sedang dijalankan mampu mendeteksi jika jari-jari anda hendak menekan layar dan secara otomatis akan memunculkan menu kontrol player tanpa menunggu anda sampai menyentuhnya.

Jika algoritma mendeteksi bahwa pengguna sedang memegang perangkat dengan satu tangan, perangkat lunak akan memunculkan kontrol yang dimodifikasi khusus untuk mempermudah penggunaan lewat jempol. Demikian juga konrol akan berubah jika pengguna menggunakan kedua tangan. Dalam contoh web browser, jari anda yang dekat dengan layar akan meyorot link atau menghasilkan preview demikian sehingga memastikan apa yang akan anda tekan adalah tepat. Semua hal ini dilakukan tanpa menyentuh layar smartphone.

Teknologi ini tentu memungkinkan untuk mendisain layar yang lebih cerdas dan berguna, namun hal ini akan bergantung dengan para pengembang app untuk memberikan yang terbaik. Kami berharap untuk bisa melihat Pre-Touch pada perangkat Windows atau mungkin Android di satu atau dua tahun mendatang.

Seperti apa teknologi Pre-Touch, simak reviewnya pada video di bawah ini:

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.