[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review Apple laptop

Semakin Canggih, Intip Laptop Apple Terbaru!

Tien Marthiny 28/12/2019
Share

Kamu penggemar produk Apple, pasti mengetahui laptop Apple terbaru, Macbook Pro 2019. Macbook ini mengalami banyak perubahan dan pembaruan dalam segi spesifikasi dan fitur, sehingga para pengguna menjadi lebih nyaman saat menggunakannya. Apa saja kecanggihan terbaru yang ditawarkan? Yuk, intip.

Layar dengan Fitur True Tone 

Salah satu kecanggihan Macbook Pro 2019 adalah pembaruan dari spesifikasi True Tone Display dengan teknologi IPS dan lampu LED. Fitur True Tone ini bermanfaat untuk pengguna profesional seperti editor dan fotografer karena layarnya menghasilkan akurasi warna yang tepat dengan resolusi 2560 x 1600 pada 227 piksel per inci

Layar dengan fitur ini memiliki tingkat keterangan 500 nits sehingga dapat mendukung jenis warna P3 Wide Color Gamut. Kamu bahkan bisa melakukan setting temperatur warna pada layar secara otomatis melalui True Tone.

Performa yang Mantap 

Salah satu keunggulan dari laptop Apple terbaru ini adalah dalam segi kemantapan performa. Hal ini telah dibuktikan lewat pengukuran Geekbench. Lewat pengukuran ini, performa Macbook mengalami peningkatan yang signifikan di bagian multitasking. Macbook ini diilustrasikan mempunyai kinerja tunggal dengan nilai 4770 dan 17366 untuk multi-core.

Spesifikasi yang mumpuni berupa prosesor quad-core Intel i5 1.4 Ghz dengan memori 8 GB RAM, kapasitas penyimpanan 128 GB, serta grafis Intel Iris Plus 645 membuat produk Apple ini dianggap memiliki kinerja yang mengagumkan.

Kinerja Video Editing yang Mengagumkan

Jika kamu berprofesi sebagai editor atau fotografer, maka produk keluaran Apple ini bisa mendukung pekerjaan Anda. Laptop ini memiliki keunggulan dalam segi kompatibilitas dengan aplikasi editing video Final Cut Pro. Hasil penggunaan aplikasi editing video di Macbook menunjukkan kemampuan ekspor video 4K H.264 berdurasi 5 menit dalam waktu sekitar 2 menit 45 detik. 

Sebaliknya, jika fitur background rendering diaktifkan, maka kemampuan transfer video memerlukan waktu sekitar 10 menit 26 detik. Bahkan, jika kamu sering menggunakan Photoshop untuk mengedit dan memfilter, proses render bisa lebih cepat, sekitar 75% dengan kemampuan mengedit sampai 11 multicam dalam waktu yang sama.

Baterai Berdaya Tahan Lama 

Keluaran Macbook terbaru 2019 dilengkapi dengan baterai lithium-polymer bawaan 58,2 watt. Dibandingkan dengan produk Apple sebelumnya, baterai ini memiliki kapasitas baterai paling besar dan daya tahan lama hingga mencapai sekitar 11 jam. Penggunaan baterai menjadi lebih efisien karena Apple melakukan optimasi software dan hardware agar baterai bisa berdaya tahan lama.

Hal ini dibuktikan dengan pengujian yang telah dilakukan CNET. Dalam ulasannya, CNET membuktikan bahwa baterai laptop ini bisa bertahan sekitar 11 jam dengan menonton video secara streaming terus menerus. 

Inilah kecanggihan laptop Apple terbaru Macbook Pro 2019. Tertarik untuk membeli produk ini? Siapkan bujetnya untuk menikmati dan memanfaatkan semua fitur juga spesifikasi yang ada. Klik di sini, jika kamu menginginkan Macbook Pro 2019 dengan harga yang miring. 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 4