[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Computer News laptop

Sekitar 6 Juta Power Cord HP Diindikasi Rawan OverHeat

Ery Herdian 29/08/2014
Share

Bagi anda pengguna perangkat Laptop besutan Hewlett Packard atau HP disarankan untuk segera memeriksa power cord yang terdapat pada perangkat anda masing – masing. Apakah power cord yang anda gunakan termasuk kedalam kategori komponen yang mempunyai resiko terbakar atau tidak. Karena beberapa kasus telah terjadi dan para konsumen pun mengajukan sebuah complain seputar power cord yang mengalami overheat dan akhirnya meleleh. Karena hal tersebut pihak HP langsung meresponnya dengan mengeluarkan pernyataan tentang kategori power cord yang mempunyai resiko terjadi overheat .

images (68)

HP mengungkapkan bahwa power cord dengan kode LS- 15 AC lah yang memiliki resiko overheat cukup besar. Ada sebanyak 6 juta unit power cord dengan kode tersebut, diketahui power cord tersebut terdapat pada perangkat Laptop dan Netbook HP dan Compaw yang dijual pada sekitar September 2010 hingga Juni tahun 2012. Selain itu power cord tersebut juga dapat dijumpai di beberapa toko aksesoris milik HP dan juga pada komponen Docking Station.

Pihak HP diketahui telah menerima sebanyak 29 laporan mengenai kasis power cord yang mengalami overheat yang diantaranya 13 kasus mengakibatkan kerusakan minor pada barang – barang dan 2 kasus lainnya bahkan hingga melukai pemilik perangkat tersebut. Maka sangat dihimbau bagi anda untuk segera mengecek komponen power cord pada perangkat anda.

Dan jika salah satu diantara anda ternyata ada yang memiliki power cord tersebut segeralah hentikan pemakaiannya. Pihak HP pun telah menyediakan sebuah halaman khusus untuk para konsumennya agar dapat mengurus penggantian power cord dengan cuma- cuma di http://h30652.www3.hp.com/.

Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 4 =