Sarah Viloid Youtuber Gaming Yang Kini Mendunia!

Sarah Viloid Youtuber Gaming Yang Kini Mendunia!

Sarah Viloid Youtuber Gaming|||||Youtuber gaming

Gamers wanita bernama Sarah Viloid Youtuber Gaming membuat geger dunia game dengan perjuangannya menjadi seorang Gamers di Indonesia.

Bicara jaman dulu game konotasinya adalah negatif karena banyak menghabiskan waktu dan meninggalkan kewajiban seperti belajar dan bekerja.

Namun dunia game merubah kehidupan Sarah Viloid yang justru berhasil membuat game, sebagai cara dalam membantu orang tua.

Penasaran dengan cerita Sarah dalam menekuni dunia game hingga berhasil meraup pundi-pundi uang dari kerja kerasnya dalam bermain games?

Sarah Viloid Youtuber Gaming

Berawal dari tugas Sekolah

Wanita yang bernama lengkap Sarah Olivia santoso ini, pertama kali mengenal game karena mengerjakan tugas sekolah di warnet dekat rumahnya.

Sarah dikenalkan oleh sang ayah, ia mengenal dengan game console Nintendo yang dibeli orang tuanya untuk bisa dimainkan dirumah. Nah Sarah sejak saat itu mulai mengenal dan tertarik dengan video game.

Sejak saat itu Sarah mulai mengenal dengan Game AyoDance dan GTA yang sering ia temui di setiap kali ia berkunjung ke warnet tersebut.

Karena berawal dari warnet Sarah banyak mengenal berbagai genre game yang saat itu sedang hits seperti PB,ragnarok sampai Warcraft (Dota 1).

Baca Juga : Laptop E-Sports yang cocok untuk gamers

Berjualan es agar bisa main game di warnet

Berbeda dengan generasi millenial sekarang yang sudah banyak diberi fasilitas internet dan gadget dirumah untuk bermain games, berbeda dengan Sarah.

Sarah perlu berjualan es untuk menenuhi biaya bermain di warnet, ia rela berjualan keliling komlek setelah pulang sekolah, semata-mat ia lakukan untuk bermain games, karena kecintaannya pada dunia game.

Selama sekolah sarah banyak menorehkan prestasi, ia bahkan mendapat ranking 2 terbaik dari angkatan lulusannya. Lalu sarah juga pintar dalam menggambar ini membuktikan bahwa sarah multi talenta.

Baca Juga  : 3 Cara Cepat menjadi seorang gamers professional

Multiplayer Online Battle Arena Player

Game yang sejak lama dan disukai oleh Sarah adalah Dota 2, ya game yang terdapat pada laptop terbaik ini menurutnya adalah tipe player MOBA sehingga membuat sarah jatuh cinta para game seperti Mobile Legends sampai ia dinobatkan sebagai Brand Ambassador (AOV).

Sebagai player MOBA Sarah mengambil role support dalam game Dota 2 dengan hero favorit Crystal Maiden,dan Vengeful spirit.

Dengan kemunculan game Battle arena baru Apex Legends, menurut sarah ia sangat tertarik untuk mencoba game tersebut terlebih secara gameplay dan grafis menjadi salah satu daya tarik baginya.

Baca Juga : Laptop murah yang cocok digunakan Youtuber Pemula

Bermain Game Bisa Meraup Untung Besar

Ajang Esports menjadi kesempatan bagi Sarah Viloid Youtuber Gaming untuk menunjukkan kebolehannya mengolah karakter dalam sebuah hero dalam game Dota 2. Itu terbukti dengan keikutsertaannya dalam ajang Piala Presiden E-Sports 2019.

Menurut Sarah jika seorang serius dan tekun menekuni profesi sebagai gamers profesional bukan tidak mungkin banyak peluang untuk menghasilkan banyak uang. Seperti Sarah yang kini menjadi Youtuber sebagai sumber penghasilan.

Selain menjadi player kamu juga bisa menjadi caster, game streamer dan tester.

Baca Juga : Aksesoris Smartphone wajib untuk gamers

Bermuncullan Youtuber Gaming WanitaYoutuber gaming

Perkembangan game di Indonesia semakin kesini semakin berkembang saja, itu terbukti dengan banyak bermunculan Youtuber gaming cantik yang juga secara tidak langsung menjadi pesaing Sarah Viloid.

Karena kebanyakkan dari Youtuber wanita berparas cantik, maka dengan mudahnya dikenal orang dan mendapat banyak viewers.

Jadi, apakah kamu tertarik menjadi pemain games professional dan melebarkan sayap menjadi Youtuber gaming? Selagi bisa dilakukan sekarang kenapa tidak?

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.