Samsung Galaxy S10 Smartphone Yang Bikin Penasaran

Samsung Galaxy S10 Smartphone Yang Bikin Penasaran

|

Beberapa waktu yang lalu, Samsung sebagai salah satu perusahaan raja smartphone di dunia baru saja mengeluarkan Smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy 9 yang menjadi salah satu smartphone terbaik pada tahun 2018. akan tetapi rasanya tidak cukup untuk Samsung dalam mengeluarkan produk terbaiknya.

Untuk anda para penggemar Samsung pastinya sudah mengetahui rumor bahwa Samsung akan mengeluarkan produk yang pastinya smembuat Anda penasaran,yaitu Samsung Galaxy S10

Samsung galaxy S10 memiliki potensi untuk menjadi salah satu ponsel yang paling menarik di tahun 2019.kenapa?mari lanjutkan membaca artikel ini untuk mengetahui lebih lengkap dari Samsung Galaxy S10.

Akankah Samsung galaxy S10 akan melebihi rating Pendahulu nya yaitu Samsung Galaxy S9 yang memiliki rating yang bagus  dan kita masih menunggu apakah S10 akan membuat suatu perubahan yang tidak bisa ditemukan dari pendahulu nya,pasalnya Samsung Galaxy S9 dan S8 memiliki banyak persamaan yang kita bisa lihat dan rasakan.Yang pastinya kita tidak sabar untuk menunggu kehadiran Samsung Galaxy S10 ini.

Ada hal yang perlu anda ketahui dulu pada Samsung S10 ini …

Saya telah melihat foto bocoran dari rumor yang beredar ,apakah ini benar foto Samsung Galaxy S10 atau bukan,gambar dibawah ini menunjukan handset dengan layar melengkung dan hampir tidak ada celah bazel pada pinggir layar.hanya menunjukkan layar full dengan tombol power dipinggir kanan tanpa tombol home ditengah yang menjadi ciri khas dari Handphone Samsung terdahulunya.

Terlihat sangat mewah sekali ketika melihat sekilas foto tersebut,dan saya mendengar rumor lainnya adalah Samsung Galaxy S10 memiliki pemindai sidik jari pada layar,kabarnya S10 ini akan menggunakan pemindai sidik jari Qualcomm ultrasonik yang sekarang sudah mulai banyak digunakan oleh pesaingnya seperti Vivo dan Huawei,keduanya sudah menggunakan pemindai Qualcomm Ultrasonik,dan kabarnya Samsung Galaxy S10 akan dibekali teknologi pemindai wajah seperti iPhone X karena kabar yang dulu ada bahwa generasi sebelumnya yaitu Samsung S9 belum siap dibekali teknologi pemindai wajah dan akan disiapkan untuk tahun epan yang mungkin akan diterapkan pada Samsung S10 ini.wah semakin penasaran aja nih.Berikut harapan saya untuk produk terbaru dari Samsung S10 ini.

  1. Design Yang Tidak Dengan Pendahulunya

Samsung Galaxy S9 terlihat hampir identik dengan Galaxy S8, jadi sudah saatnya kami mendapatkan desain baru dari perusahaan Korea Selatan ini.Apakah itubahan baru, atau fitur yang membedakan dari generasi terdahulunya.

  1. Dual Lensa kamera yang menajubkan

Pada Samsung Galaxy S9 Standar hanya memiliki sau lensa tunggal sedangkan Samsung Galaxy S9 plus memiliki dual kamera.nah mungkin untuk Galaxy S10 kita ingin kedua model memiliki dual lensa yang aktif seperti yang terdapat pada Huawei P20 Pro  yang sangat menakjubkan.

  1. Pemindai sidik jari yang elegan dan mudah digunakan

Pemindai sidik jari di layar telah digunakan untuk berbagai ponsel Samsung dan tak terkecuali pada Galaxy S10 , tetapi sekarang perusahaan lain telah meluncurkan handset yang tersedia secara komersial dengan mereka, kita mungkin akhirnya melihat Samsung meluncurkannya.Memiliki pemindai di bagian depan atau ditempatkan di belakang, itu terlihat cukup canggih untuk membuat pemilik ponsel lain cemburu.

  1. Kualitas Foto Yang Baik Pada Kondisi Backlight

Sementara kualitas foto keseluruhan yang diambil oleh Samsung Galaxy S9 sangat tinggi, namun saat pada kondisi cahaya ada dibelakang kita itu terasa kurang baik,mungkin S10 memiliki kondisi yang lebih baik dalam kondisi seperti itu.

  1. Baterai Yang Awet

Baterai adalah kompoen yang cukup penting sekali pada Smartphone,pasalnya pada aktifitas kita yang membutuhkan mobilitas tinggi harus mempunyai Smartphone dengan daya tahan baterai yang kuat agar tidak usah bolak balik mencharge Smartphone kita.

  1. Layar Full Screen Tanpa Bazel

Kita telah mengatakan menginginkan desain baru dari Galaxy S10, tetapi yang paling diharapkan adalah tidak adanya bezel. Seperti tidak ada batasan, hanya layar depan semua yang mudah-mudahan terealisasi pada Tahun 2019 nanti.

Tanggal rilis dari Samsung Galaxy S10 ini masih belum pasti diumumkan oleh pihak Samsung ,Akan tetapi rumor yang mengatakan Samsung ini akan merilis S10 pada akhir maret 2019 akan tetapi hal itu belum pasti juga,bisajadi lebih awal atau akhir,apabila di rilis lebih awal,pastinya akan menjadi kabar gembira buat Anda para penggemar Smartphone Samsung.Untuk harga saya masih belum mendapatkan bocorannya. Yang pastinya kita tunggu saja perkembangan berita nya.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk SAMSUNG yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.