[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget Review Samsung

Samsung Galaxy Note 10+, Smartphone Versi Desktop untuk Bekerja

Agni Kusumah 09/09/2019
Share

Sedang mencari smartphone yang bagus untuk kerja? Awal Agustus ini baru saja diluncurkan Samsung Galaxy Note 10+. Smartphone ini bisa bekerja seperti desktop, lho. Penasaran? Yuk, simak review-nya!

  • Smartphone Rasa Komputer

Mesin Note 10+ ini menggunakan prosesor 7nm yang kuat, digabung dengan RAM 12GB, sehingga menghasilkan kecepatan luar biasa. Dengan 2.0Gbps LTE, mengunduh file, video, game, juga konten live streaming menjadi mudah dan cepat di manapun berada.

Ponsel ini menyediakan media penyimpanan 512GB yang dapat diupgrade hingga 1TB. Dengan kapasitas penyimpanan data yang besar, smartphone ini membawa memori ponsel ke level baru selayaknya komputer.

Untuk program yang biasa digunakan di desktop, Samsung juga telah bekerjasama dengan Microsoft untuk membuat fitur Link to Windows dan Samsung Dex. Fitur ini mengakses program dari ponsel ke Windows di desktopmu. Melalui kedua fitur ini, ponsel bisa secara langsung meneruskan notifikasi, olah pesan, dan menghubungkan galeri dari PC ke ponsel.

  • Pena Cerdas S Pen

Samsung Galaxy Note 10+

Pada versi Note 10+, pena telah ditingkatkan performanya menjadi lebih akurat, sehingga semakin memudahkan pekerjaanmu. Edit video atau foto jadi lancar dan mudah dengan pena S Pen sistem remote yang dapat tersinkronisasi pada layar.  

  • Daya Tahan Baterai Lama dan Pengisian Baterai Super Cepat

Smartphone ini ditenagai baterai dengan daya besar yaitu 4300 mAh, sehingga bisa dipakai bekerja secara optimal.  Pengisian baterai juga cepat, cukup menunggu 30 menit dalam sekali pengisian, menggunakan fast wireless charging 2.0.2, smartphone ini siap digunakan sepanjang hari.

  • Performa Kamera, Video, dan Game Lebih Baik.

Ponsel Note10+ memiliki 5 kamera (1 depan dan 4 belakang). Empat kamera belakang dengan resolusi 16 MP Ultra Wide Camera, 12 MP Wide-angle Camera, 12 MP Telephoto Camera, dan Depth Vision Camera. Sayangnya untuk kamera depan, resolusi hanya 10 MP (aperture f2.2).

Samsung Galaxy Note 10+

Menggunakan sistem kamera baru yaitu berteknologi film tingkat professional. Fitur Life Focus, Scene Optimizer, dan sistem multi-kamera melakukan proses pengeditan secara instan, sehingga kamu bisa membuat foto selayaknya fotografer profesional. 

Untuk pembuatan video, kamera Note 10+ bisa membuat video epik versi fotografi. Tinggal sesuaikan blur, tambahkan bokeh, dan pilih efek khusus maka videomu terlihat sama menakjubkannya seperti foto. Bermain game di ponsel ini juga menyenangkan, terlebih ponsel ini dilengkapi pipa udara yang tipis untuk membuang udara panas dari  mesin saat bermain game

  • Design Tipis 

Kesan pertama kali melihat smartphone ini, tipis, dan mulus. Dengan lekukan logam dan polesan kaca pada cover yang berbaur mulus mengesankan desain ramping terlihat elegan, nyaman, dan ringan digenggam.

Samsung Galaxy Note 10+

  • Layar Infinity-O Sinematik

Seri Note 10 berlayar 6.3 inci dan Note 10+ berlayar 6.8 inci. Kedua ponsel ini memakai layar dengan teknologi Infinity-O Sinematik dan Dynamic Amoled yang cemerlang di segala kondisi, sehingga menjadikan layar yang luas dan nyaman dilihat. Pada bagian layar tersemat kamera kecil yang menghadap ke depan. 

Itu adalah review Samsung Galaxy Note 10+. Satu perangkat multifungsi yang handal untuk performamu bekerja yang lebih optimal. 

Klik di sini untuk mendapatkan update info smartphone dan gadget terbaru dan daftar segera KliknKlik untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami. Semoga bermanfaat!

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 6