[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review Samsung

Samsung Galaxy M30s, Baterai 6.000 mAh!

Content Writer 30/10/2019
Share

Samsung kini mengusung smartphone dengan daya baterai terbesar di Indonesia, Samsung Galaxy M30s. Penasaran seperti apa spesifikasinya? Yuk, simak review-nya!

“Saatnya tobat dari lowbat!”

  • Desain Futuristik  dan Layar Infinity U 

samsung M30sSmartphone ini memiliki ukuran layar 6.4 inci (FHD+) super Amoled dan ketipisan sebesar 8.9 mm yang membuatnya nyaman saat digenggam. Polesan body ponsel yang mengkilap memberi kesan modern futuristic dengan tiga warna elegan untuk dipilih yaitu hitam, putih, dan biru. 

  • Kekuatan untuk Melalui Harimu

Bayangkan kamu bisa menghabiskan hari-harimu dengan melakukan apa saja yang kamu sukai seperti browsing, chatting, menonton film, bermain game atau mengobrol di video-call, tentu kamu memerlukan ponsel yang dapat mengimbangi kegiatan semuanya. Itu sebabnya Galaxy M30s memiliki baterai 6.000 mAh. Dengan daya baterai yang besar, kamu bisa menikmati 29 jam video, 49 jam waktu berbicara, dan 131 jam menikmati musik. 

Tidak hanya daya baterainya yang saat ini menjadi yang terbesar di Indonesia, Samsung melengkapi keunggulan M30s dengan teknologi pengisian cepat, menggunakan adaptive fast charging tipe UBS C yang berdaya 15 Watt. Daya baterai yang besar dan pengisian baterai yang cepat menjadikan semua aktivitasmu di smartphone ini dapat terus terhubung. Membawa smartphone ini membuatmu lebih leluasa bepergian seharian dengan santai tanpa harus khawatir kehabisan baterai.

  • Spesifikasi Mumpuni untuk Game dan Sosial Media

Samsung Galaxy M30s menggunakan prosesor Octa-core yang kuat. Sistem operasi Android 9 Pie dan perangkat keras dengan performa yang baik, membuatnya dapat meningkatkan kinerja smartphone untuk kecepatan dan streaming yang lancar. Kapasitas RAM dengan pilihan 4 GB dan 6 GB serta memori eksternal hingga 512 GB menyokong banyak ruang untuk mengunduh dan menyimpan file.

  • Game Booster dan Sistem Keamanan Mudah

samsung M30sMaksimalkan kinerja bermain game dengan Game Booster, yang mempelajari pola penggunaan saat bermain game dan mengoptimalkan baterai, suhu, dan memori. Hilangkan gangguan dan tingkatkan permainan dengan antarmuka khusus dan menu yang mudah dijangkau. Frame Booster memberikan grafis yang halus dan gerakan yang lebih hidup. 

Gunakan juga fitur Fingerprint sensor untuk memindai jari atau fitur Face Recognition untuk memindai wajah sebagai kata sandi untuk akses masuk smartphone sekaligus keamanan. 

  • Triple Camera untuk Berbagi Ceritamu

Dengan tiga kamera belakang, sekarang lebih mudah untuk mendapatkan panorama yang luar biasa. Gunakan Ultra Wide Camera 8 MP (F2.2) untuk menangkap objek apapun yang kamu inginkan. Sudut selebar 80 derajat dan sudut ultra selebar 123 derajat menangkap pemandangan seperti yang kamu lihat, sehingga kamu tidak akan kehilangan momen dari tempatmu berdiri. 

samsung M30sGunakan Main Camera 48 MP (F2.0) untuk memotret momen, menangkap kenangan sepanjang hari dengan segar dan jernih. Selanjutnya, gunakan Depth Camera 5MP (F2.2) untuk menambahkan blur latar belakang dan fokus pada objek yang penting. Teknologi Depth Camera yang canggih meredam kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan untuk membuat hasil foto terlihat lebih profesional.

Untuk kamera depan, smartphone ini menjadikan selfie dengan tampilan yang berbeda. Capture sudut terbaikmu dengan kamera depan 16 MP. Gunakan fokus selfie untuk mengaburkan latar belakang dengan lembut sehingga semua mata tertuju padamu.

Itu adalah review Samsung Galaxy M30s, mobile smartphone yang selalu siap on untuk menemani aktivitas hiburanmu: streaming, bermain game, dan sosial media.

Klik di sini untuk store register dan daftar segera KliknKlik untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami. Semoga bermanfaat!

 

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

99 − 96 =