[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget Review Samsung

Samsung Galaxy A80, Kamera yang Berotasi

Agni Kusumah 19/08/2019
Share

Versi teranyar, Samsung Galaxy A80 baru saja dirilis. Keunggulan dari versi ini adalah kameranya yang berotasi. A80 didesain untuk mereka yang aktif dan senang mengabadikan momen perjalanan kehidupan terkini. Seri ini dapat memotret sangat epik di kedua sisi, dengan kamera yang dapat berputar dan memiliki tiga lensa yang inovatif. 

Triple kamera A80 memiliki resolusi 8 MP pada Ultra Wide Camera, 48 MP pada Main Camera, dan 3D pada Depth Camera. Resolusi 48 MP di kamera utama merupakan resolusi super jernih. Perbedaannya, tampak detail saat melakukan vlogging dan streaming.

Samsung Galaxy A80

Triple kamera ini didesain bukan hanya untuk selfie, tapi untuk seluruh momen pentingmu. Dengan bidang penglihatan 123 derajat yang luar biasa, kamera Ultra Wide dibuat untuk menangkap selebar yang dilihat mata manusia secara langsung, sehingga ketika momen terjadi, dapat langsung melihat dan menangkap lebih cepat.

Sistem triple kamera ini bergeser ke atas, lalu berputar dari depan ke belakang untuk menangkap momen yang ada di depan dan di belakang. Satu paket kamera yang langsung bisa membidik dua sisi untuk menangkap semua momen. Smartphone ini mengubah cara mendokumentasikan momen penting dalam hidupmu.

Dengan teknologi Scene Optimizer, sistem kamera langsung menyaring foto dan membantu menjadikan hasil foto lebih menakjubkan, dengan mengidentifikasi dan mengoptimalkan konten adegan berdasarkan 30 mode

Samsung Galaxy A80

Di ponsel ini terdapat fitur terbaru, Quick Measure, sehingga kamera bisa mengukur segala sesuatu secara instan. Bila ingin menambah furniture baru di rumah atau memeriksa ukuran ruang, mudah untuk mendapat pengukuran yaitu cukup pindai, ukur jarak, panjang, kedalaman, dan ruang objek 3D, maka langsung muncul ukurannya.

Untuk pembuatan video, kamera ponsel merekam video seperti kamera aksi level profesional, yang memanfaatkan kamera Ultra Wide dan perangkat lunak prediktif. Sistem Depth Camera 3D menjadikan live focus tidak hanya untuk foto, tetapi juga untuk video. Dengan memberikan tangkapan gambar lebih dalam, sistem video langsung fokus ke pengukuran, cepat merekam, dan mengaburkan latar belakang yang mengganggu, untuk menjadikan subjek utama menjadi lebih hidup.

Samsung Galaxy A80Desain seri A80 memiliki infinity baru yang dimaksimalkan mendekati bezel-less dan tidak ada takik di tengah. Berlayar 6.7 inci Full HD + Super Amoled, ponsel ini menawarkan lebih banyak ruang untuk dimainkan. Kanvas besar dan cerah untuk menjelajahi konten, cerita, koneksi, dan kreativitas.

Ponsel ini juga mengoptimalkan mesin Octa-Core Processor dan didukung kapasitas RAM sebesar 8GB, sehingga performa tinggi dan kapasitas penyimpanan besar. Ditenagai baterai 3700 mAh dan teknologi pengisian cepat super 25W, ponsel ini tidak perlu menunggu lama dalam pengisan baterai. Seri ini dilindungi oleh Knox, sehingga data dan perangkat aman dari dalam dan luar. 

Samsung Galaxy A80 dengan teknologi terkini, menyajikan foto dan video yang lancar dan lebih baik dalam merekam, bahkan ketika perjalananmu berada di sisi yang penuh petualangan. 

Cari Samsung-mu di sini ya ! Happy Shopping !

 

 

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

58 − = 49