[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News Asus Gaming Freak Techno Addict smartphone

ROG Phone Resmi Dirilis Asus Pada Acara Computex 2018

Content Writer 07/06/2018
Share

Pada hari Senin kemarin, Asus merilis handphone terbaru yang dilabeli ROG. Kalian pasti sudah menebak jika handphone tersebut merupakan handphone khusus gaming. Yup, Asus merilis ROG Phone pada acara Computex 2018. Handphone Asus ini merupakan handphone yang pertama dengan sistem pendingin 3D vapour-chamber.

Tambahan lainnya, ROG Phone memiliki fitur sensor sentuh AirTrigger ultrasonik, desain gamer-centric dengan optimasi mode landscape, tampilan AMOLED dengan visual HDR, 90Hz refresh rate dan waktu respon 1ms. Handphone ini akan bersaing dengan BlackShark-nya Xiaomi begitupula dengan Razer Phone. Saat ini Asus belum resmi merilis harga handphone ini.

Poin penting yang ada pada ROG Phone adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 845 SoC yang berkecepatan hingga 2.9GHz, dibarengi dengan fitur gaming-optimised GPU Qualcomm Adreno 630. Semua itu karena ROG sudah bekerja sama dengan Qualcomm untuk memberikan kecepatan handphone ke tingkat maksimal. ROG pun bekerja sama dengan Garena.

rog phoneSelain itu, ROG pun merilis headset gaming terbaru dengan nama ROG Delta yang dapat terhubung dengan ROG Phone dan handphone lainnya via USB Type-C. ROG Delta memiliki fitur ESS quad-DAC dan driver dengan teknologi signal diversion. Untuk penilaian AnTuTu-nya, handphone ini memiliki skor sebesar 304183 didepan BlackShark, Galaxy S9+, Apple iPhone X dan Razer Phone

Spesifikasi ASUS ROG Phone

Asus ROG Phone memiliki UI gaming dengan tampilan 6-inch full-HD+ (1080×2160 piksel) AMOLED dengan refresh rate 90HZ dan waktu respon 1ms. Prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang dilengkapi dengan GPU Adreno 630 gaming-optimised. RAM 8GB. Sisi kameranya memiliki fitur ganda 12MP dan 8MP. Bagian depannya ada kamera 8MP.

ASUS ROG Phone memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 512GB. Konektivitas yang terdiri dari Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac/ad, Bluetooth 5.0, GPS, AGPS, Glonass, USB Type-C port, NFC dan audio jack 3.5mm. Sensornya melipiti accelerometer, ambient light sensor, kompas, gyroscope, proximity sensor dan AirTrigger Ultrasonik. Handphone ini bertenaga baterai sebesar 4000mAh yang dijanjikan dapat bertahan hingga 7 jam pada pemakaian Wi-Fi. Pengisian 60% selama 33 menit. Dimensi yang dimiliki handphone ini berukuran 158.8×76.2×8.6mm dan berat 200 gram.

Sistem pendingin pada Asus ROG Phone ini didukung dengan Gamecool vapour-chamber, dengan penambahan AeroActive Cooler untuk pengingin tambahan. Adapun Mobile Desktop Dock untuk bermain game secara desktop dan kontroler Gamevice dengan WiGig Dock. Fitur lainnya ada Asus Aura RGB lightning, dukungan Aura Sync dan teknologi pengisian cepat HyperCharge.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk handphone Asus yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

41 + = 51