[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News

Roccat Khan Aimo : Perpaduan Desain , Kualitas, Dan Kenyamanan !

Content Writer 29/03/2018
Share

Aksesoris terbaru khusus gaming selalu menjadi hal yang ditunggu. Kemampuanya yang memang dibuat nyaman dan meninggkatkan peforma gaming menjadi salah satu alasan utama. Produsen produk gaming ternama , yaitu Roccat bulan lalu baru saja meluncurkan aksesoris gaming terbaru mereka berupa headset gaming berteknologi tinggi melalui varian seri Khan Aimo. Keunggulan yang menjadi daya tarik utama headset Roccat Khan Aimo ini adalah dukungan 7.1 Chanel Audio.

Roccat Khan Aimo

Preview Singkat Roccat Khan Aimo

Roccat mencoba kembali bersaingin di pasar headset gaming melalui Roccat Khan Aimo. Penampilan fisik dari headset gaming ini terlihat tidak terlalu mencolok, serta cenderung lebih mirip dengan headset gaming pada umumnya. Bodi Roccat Khan Aimo ini berwarna hitam elegan dengan dukungan aksen LED RGB untuk menghadirkan kesan maskulin dan sangar.

Headset Roccat Khan Aimo memang dihadirkan dengan desain untuk mengincar segmen gamers premium yang menggunggulkan sektor keamanan dan kualitas dalam bermain game terutama dengan durasi yang cukup lama. Headset ini juga dikabarkan dilengkapi dengan Sound Card terintegrasi untuk meningkatkan kualitas audionya. Roccat Khan Aimo sendiri sudah didukung surround sound multi chanel hingga 7.1 untuk pengalaman mendengarkan kualitas audio 3D.

Fitur Dan Kemampuan

Fitur dan kemampuan multi chanel ini tidak bisa dilepaskan dari peran integrasi Sound Card yang berkualitas pada Roccat Khan Aimo di duetkan dengan driver bawaan berukuran 50mm untuk telinga kanan dan kiri. Ear Cup pada headset ini berdesain agak datar untuk kenyamanan. Faktor inilah yang membuat gamer akan merasa nyaman bermain game dengan durasi yang cukup lama di depan komputer.

Roccat Khan Aimo

Harga

Roccat Khan Aimo andalan Roccat ini menawarkan impedance hingga 32 ohm. Sehingga dapat di pakai oleh hampir semua perangkat. Headset ini juga mampu menghasilkan sensitivitas hingga 99dB dukung frekuensi hingga 10 sampai 40000Hz. Headset ini dibanderol sekitar 146 $  atau 2 jutaan di negara eropa dan amerika. Belum ada informasi lanjutan, kapan headset ini akan dirilis di Indonesia secara resmi.

Dapatkan informasi mengenai aksesoris gadget, laptop dan smartphone Up-To-Date serta berbagai promo dadakan menarik lainnya hanya di KLIKNKLIK.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

37 − = 35