[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News Review Android Techno Addict smartphone

Review Smartphone Flagship Realme

Tien Marthiny 14/01/2020
Share

Realme, vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu, semakin mengukuhkan citranya sebagai produsen ponsel yang paling dicari di pasar Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan masuknya Realme dalam jajaran Top 5 Smartphone Brand di Indonesia versi lembaga riset IDC di kuartal tiga (Q3) 2019. 

Sebagai terobosan pemasaran serta strategi penutupan tahun yang elegan dan gemilang, Realme kembali menghadirkan ponsel high-class besutannya untuk masyarakat Indonesia di penghujung tahun ini. Ponsel tersebut dikenal dengan nama dagang Realme X2 Pro. Ponsel ini dipercayai sebagai Smartphone flagship Realme 2019. Mengapa? Yuk, kita intip alasannya berikut ini. 

Review Smartphone Flagship RealmeDesain Bodi dan Tampilan Layar

Mengusung konsep desain 3D dengan polesan kaca sebagai bahan pelapis bodi bagian belakang, Realme X2 Pro ini berhasil memberikan tampilan awal yang berkelas. Walaupun sepintas ponsel terlihat sama dengan Realme XT, tetapi apabila dilihat secara terperinci akan terlihat sedikit perbedaannya pada guratan garis halus yang sengaja dibuat sebagai dekorasi desain pada bagian belakang bodi.

Didukung dengan Gorilla Glass 5 pada seluruh bagian bodi, sudah pasti memberikan ketahanan anti gores pada setiap sudut ponsel. Pengguna pun tidak perlu lagi memberikan pelindung tambahan pada ponselnya (tetapi kembali lagi pada pilihan masing-masing pengguna, ya). Pilihan warna yang ditawarkan juga beragam seperti Neptune Blue, Red Master Edition, Gray Master Edition, dan Lunar White.

Review Smartphone Flagship Realme

Untuk layar, smartphone flagship Realme menggunakan panel Super Amoled dengan ukuran layar 6.5 inci, beresolusi FHD (1080 x 2400 pixel), dan refresh rate 90 Hz. Dengan detail layar tersebut, ponsel Realme X2 Pro memiliki kinerja dan tampilan layar yang lebih halus. Untuk fitur keamanan, ponsel ini dilengkapi dengan fingerprint sensor pada layar.

 

Kamera dan Fitur Tambahan Lainnya

Flagship Realme

Tak tanggung-tanggung ponsel ini dilengkapi dengan empat kamera sekaligus yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera telephoto 13 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan depth sensor 2 MP. Tidak hanya itu kamera pada ponsel ini juga ditunjang dengan kemampuan 20x hybrid zoom. Resolusi kamera depan pun tidak kalah besar yaitu 16 MP. 

Fitur tambahan lain yang menjadi nilai lebih ponsel ini adalah speaker Dolby Atmos Stereo, USB connector tipe-C, Wi-Fi, NFC, dan gaming support. 

 

Software dan Hardware 

Jika dilihat dari dapur pacunya, Realme X2 Pro layak disebut sebagai smartphone flagship Realme. Penggunaan Chipset Qualcomm Snapdragon 855+ (7 nm) berkecepatan hingga 2.69 GHz membuat semua aplikasi ponsel berjalan dengan sangat cepat.

Realme X2 Pro juga menawarkan banyak kapasitas RAM dan ROM yang bisa menjadi pilihan menarik. Mulai dari yang terendah RAM 6 GB-ROM 64 GB, menengah RAM 8 GB-ROM 128 GB, dan yang tertinggi RAM 12 GB-ROM 256 GB. 

Ditenagai baterai berkekuatan 4000 mAh dan dengan dukungan pengisian cepat Super VOOC 50 W ponsel ini menjadi satu-satunya ponsel yang bisa mengisi daya baterai sampai dengan 80% dalam hitungan menit saja. 

Tertarik untuk membeli smartphone flagship Realme ini? Cukup membayar Rp7.799.000,00 saja, kok. Klik di sini untuk mendapatkan smartphone keren ini.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 2 =