[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Gaming Freak Techno Addict

Redmi Note 7 Pro Akan Mendukung Game Fortnite

Fikri Wirahman 22/04/2019
Share

Redmi Note 7 Pro akan mendapatkan dukungan untuk Fortnite, Xiaomi mengungkapkannya. Perusahaan mengumumkan pengembangannya, setelah Realme, dimana semua sudah siap untuk merilis Realme 3 Pro dengan dukungan Fortnite minggu depan.

Xiaomi mengatakan bahwa mereka sedang bekerja dengan Qualcomm dan Epic Games, pengembang dari Fortnite, untuk mendapatkan sertifikasi Snapdragon 675 pada Note 7 Pro untuk game tersebut.

Redmi Note 7 Pro sudah diluncurkan pada akhir Februari yang lalu dan meskipun smartphone itu mendukung PUBG Mobile, bukan berarti dapat memainkan game battle royale populer seperti Fortnite. Xiaomi mengklaim bahwa Snapdragon 675 SoC relatif masih baru dan dengan demikian sedang direncakan untuk memberikan sertifikasi oleh Epic Games. Namun, perusahaan sudah bekerjasama dengan Qualcomm dan Epic Games untuk diberikan

Belum jelas mengenai berapa lama proses sertifikasi hingga beres, namun mengingat perkataan Epic Games bahwa Fortnite akan mendukung semua smartphone Android dengan Adreno 530 atau lebih tinggi, Redmi Note 7 Pro yang didukung dengan Adreno 612 GPU tidak akan banyak melakukan testing.

Sebelumnya, Saat membocorkan dukungan untuk Fortnite pada Realme 3 Pro, perusahaan CEO Mdhav Sheth sudah memberikan bocoran kecil pada Redmi Note 7 Pro dan kurang mendukung game battle royale.

Fikri Wirahman

Pecinta game yang mencintai game lebih dari mencintai dirinya sendiri. Menulis seenak jidat dengan imajinasi yang liar dan out of control.

    1

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 2 =