[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Review smartphone

Realme U1 Meluncur dengan Kamera Selfie 24 Megapiksel

Content Writer 03/12/2018
Share

Beberapa bulan yang lalu, pendatang baru di dunia pergadgetan yaitu Realme resmi merilis smartphone pertama nya, yaitu Realme Pro 2 yang memiliki respon yang cukup baik di Indonesia karena memiliki spesifikasi yang cukup mempuni dengan harga yang terjangkau, buat kalian yang belum mengetahui Realme adalah sebuah sub brand atau anak perusahaan dari Oppo.

Baru-baru ini, kabar terbaru muncul dari Realme yang mengeluarkan smartphone seri terbaru nya yaitu Realme U1.

Realme U1 Meluncur dengan Kamera Selfie 24 Megapiksel

foto: Xda

Dilihat dari tampilannya, Realme U1 sangat mirip dengan Realme 2 Pro yang memiliki desain kamera pada titik tengah notch atau poni dengan layar 6,3 inci yang memiliki resolusi 2.340 x 1.080 dengan rasio layar ke body mencapai 90.8 persen, pastinya layar terlihat luas untuk kalian pakai bermain game ataupun menonton video.

Bukan hanya itu, tampilan depan yang dilindungi lapisan kaca Gorilla Glass 3 dan bagian casing belakang yang terbuat dari bahan akrilik terlihat seperti kaca dan pemindai sidik jari atau fingerprint pada bagian tengah membuat smartphone ini memiliki tampilan yang cukup artistik dan elegan.

Realme U1 Meluncur dengan Kamera Selfie 24 Megapiksel

foto: Bgr.in

Realme U1 dibekali dengan dual kamera pada bagian belakang yaitu 13MP dan 2MP dan untuk urusan selfie, sepertinya smartphone ini bisa kalian pilih karena dibekali dengan kamera depan 24MP yang pastinya bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus.

Pada sektor performa, Realme U1 dibekali dengan chip MediaTek Helio P70 yang kita tahu adalah prosesor terbaru yang resmi diperkenalkan Oktober lalu. Prosesor ini mampu mengolah kecepatan pemrosesan gambar dengan maksimal dan mampu mendeteksi jarak obyek dan menampilkan preview efek bokeh secara langsung pada saat itu juga.

Realme U1 memberikan dua pilihan RAM dan Penyimpanan yaitu RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB atau RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB, apabila kurang kalian bisa memperluas kapasitasnya dengan microSD dan baterai berkapasitas 3,500 mAh rasanya cukup untuk digunakan sehari-hari tanpa bolak-balik untuk mengisi daya.

Realme U1 Meluncur dengan Kamera Selfie 24 Megapiksel

foto: YouTube

Untuk Sistem Operasi nya, Realme U1 menjalankan sistem Android 8.1 Oreo terbaru yang dilapisi dengan Color OS 5,2 khas OPPO yang bisa menyajikan warna yang nyaman pada layar dan terdapat juga fitur gaming optimization yang bisa menyajikan frame rate hingga 60 FPS.

Realme U1 Meluncur dengan Kamera Selfie 24 Megapiksel

foto: Financial Express

Realme U1 ini memiliki tiga varian warna yaitu Ambitious Black, Brave Blue dan Fiery Gold, di India, Realme U1 dibandrol dengan harga mulai 1,999 rupee (Rp2.4 juta) untuk varian 3/32GB dan 14,999 rupee (sekitar Rp3 juta). Realme U1 juga dikabarkan akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Buat kalian yang penasaran, stay close with us ya!

Do you know Klikers …. di store kita banyak banget smartphone yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 42 = 51