[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

News Gaming Freak

PES 2019 Dirilis Gratis Secara Cuma-Cuma Oleh Konami

Content Writer 15/12/2018
Share

Pengembang game sepakbola asal jepang Konami baru-baru ini merilis game andalan mereka PES 2019 untuk selalu menyaingi kompetitor FIFA 19.

Namun, game bola populer itu dalam versi “ringan” yang mereka sebut PES 2019 Lite.Versi gratis ini ditawarkan dengan opsi in-app purchase atau pembelian item tertentu di dalam game. PES2019 kini sudah bisa diunduh untuk Xbox One, PS4, dan PC STEAM.

PES 2019

Apa Yang Ditawarkan Konami?PES 2019 Lite

          sumber gambar : gametech

Fitur andalan PES sejak jaman dahulu seperti MyClub, PES League, Eksibisi, Edit Mode masih menjadi build in-app dalam game yang dirilis versi ramah “spek rendah” ini.

PES versi “ringan” ini fokus pada mode MyClub yang memberikan akses tak terbatas. Player dapat meracik strategi dan kombinasi pesepakbola legend jaman dahulu dan mereka para superstar saat ini seperti Messi dan Ronaldo.

Player dapat mengontrak superstar saat ini dan legenda sepak bola, seperti Diego Maradona, David Beckham, Gabriel Batistuta, Fabian Barthez dan lebih banyak lagi pesepakbola.

Online PES LeaguePES 2019 League

          sumber gambar : konami

PES League fitur andalan konami memungkinkan player untuk saling bertarung secara online dalam satu benua. Banyak para atlit E-sports kenamaan yang jago sebut saja Guillermo fonseca asal Kolombia yang jago banget maen PES.

Selain itu, hadir pula eksebisi offline dan fitur Edit Mode yang mempersilahkan player untuk menyunting item yang dikehendaki. Seperti tim favorit, nama pemain, jersey, stadion, dan lainnya.

PES Lite ini melanjutkan tradisi konami yang menawarkan edisi gratis untuk memantik minat terhadap game bola untuk tetap bersaing dengan kompetitor abadi mereka FIFA 2019. Menurut laporan penjualan PES 2019 turun 42 persen dibandingkan pendahulunya.

PES 2019 Trailer

 trailer resmi pes 2019

Trailer yang sudah dirilis 8 bulan lalu itu telah ditonton sebanyak 6,5 juta kali, ini menandakan bahwa fans masih antusias dengan PES yang tahun ini kehilangan lisensi resmi liga champions dan lisensi tersebut diambil alih oleh FIFA 2019.

Namun untuk tahun ini PES menawarkan akan ada lebih dari 40 stadion yang bisa dimainkan berkat lisensi liga-liga baru. Beberapa diantaranya bersifat eksklusif, dan akan terus ditambah lewat update DLC.

Pro Evolution Soccer 2019 Minimum System Requirements 

  • Requires 64-bit processor and operating system
  • OS : Windows 7 – 64 Bit
  • Processor : Intel Core i5-3470 / AMD FX 4350
  • Memory : 4 GB RAM
  • Graphics : NVIDIA GTX 670 / AMD Radeon HD 7870
  • DirectX : Version 11
  • Storage : 30 GB available space

Bagi kalian klikers penggemar berat PES sejak jaman winning eleven patut untuk memainkan game terbaru dari Konami ini karena sejak kehilangan lisensi UCL PES tetap asyik untuk dimainkan untuk gamers sepabola di Indonesia. Puluhan game seru bisa kalian dapatkan juga di kliknklik.com

 

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 37 = 47