[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Gadget News Geek Corner Techno Addict iPhone smartphone

Perlukah Memiliki Smartphone Terbaru ?

Ery Herdian 02/04/2020
Share

Pernahkah terpikir oleh Kamu, memiliki sebuah perangkat Smartphone Terbaru itu perlu atau tidak. Meski Kamu sudah memiliki sebuah perangkat Smartphone, bahkan meski perangkat tersebut masih cukup layak untuk digunakan. Tidak jarang Kamu tertarik untuk membeli sebuah Smartphone generasi Terbaru yang tengah ramai diperbincangkan dipasaran.

Ada beberapa alasan mengapa seseorang membeli sebuah Smartphone Terbaru, diantaranya.

Spesifikasi Lebih Baik

Dengan berkembangnya teknologi saat ini, tentu kebutuhan dari seseorang pun akan ikut meningkat. Selain itu ada beberapa hal yang memang mengharuskan kamu ikut mengikuti perkembangan jaman. Seperti kemampuan dari sebuah Smartphone.

Jika beberapa tahun lalu mungkin Kamu masih bisa melakukan berbagai aktivitas dengan Smartphone yang saat ini Kamu miliki, tapi sekarang beberapa hal yang tidak bisa kamu lakukan. Mungkin karena Smartphone Kamu tidak cukup kuat melakukan aktivitas tersebut sehingga berjalan kurang lancar. Atau mungkin memang hal tersebut tidak tersedia untuk generasi Smartphone yang Kamu miliki.

Mengingat hal itu, Smartphone terbaru biasanya hadir dengan spesifikasi dan juga teknologi yang lebih kekinian. Disesuaikan juga dengan perkembangan jaman pada masa itu. Sehingga sudah dipastikan aktivitas Kamu akan jauh lebih lancar jika menggunakan Smartphone – Smartphone tersebut.

Fitur Lebih Canggih

Selain spesifikasi yang lebih baik, Smartphone – Smartphone terbaru juga biasanya sudah dilengkapi dengan fitur – fitur yang jauh lebih canggih. Baik itu fitur yang memang baru ada pada sebuah Smartphone atau upgrade dari fitur – fitur yang sudah ada sebelumnya.

Seperti contohnya adalah fitur kamera yang ada pada sebuah Smartphone. Saat ini fitur kamera yang hadir pada sebuah Smartphone sudah semakin canggih. Jika sebelumnya sebuah Smartphone hanya memiliki satu buah lensa saja, kini sudah banyak Smartphone yang memiliki lebih dari satu buah lensa.

Bahkan ada yang memiliki hingga 4 buah lensa dengan fungsi yang berbeda. Hal ini bertujuan agar kemampuan fotografi dari Smartphone tersebut semakin maksimal. Tidak jarang saat ini hasil jepretan sebuah Smartphone memiliki kulitas yang sangat baik dan bisa menyaingi hasil jepretan kamera profesional.

Desain Yang Cantik

Tidak bisa dipungkiri, memiliki sebuah perangkat Smartphone bukan hanya karena fungsinya saja, tapi bisa juga untuk meningkatkan nilai gaya yang Kamu miliki. Tampilan Smartphone yang semakin hari semakin cantik dan mewah tentunya bisa membuat nilai gaya penggunanya semakin tinggi.

Selain untuk gaya, desian dari sebuah Smartphone juga sangat berpengaruh ketika sedang digunakan. Mulai dari bentuk, ukuran hingga material dari Smartphone selalu diperbaharui agar semakin meningkatkan kualitas dan juga kenyamanan ketika digunakan.

Selain itu, ada juga beberapa faktor yang membuat seseorang tidak terlalu tertarik dengan perangkat Smartphone Terbaru.

Tidak Terlalu Butuh

Kebutuhan seseorang memang berbeda – beda, dan hal itu juga yang menentukan seseorang membutuhkan Smartphone seperti apa. Kadang seseorang tidak begitu tertarik untuk membeli sebuah Smartphone terbaru karena merasa hal tersebut masih belum dibutuhkan. Bisa saja karena Smartphone lamanya masih cukup optimal dalam membantu dalam berbagai aktivitasnya.

Tidak sedikit juga pengguna lebih memilih untuk mengupgrade perangkat Smartphonenya ke generasi yang tidak begitu jauh dari Smartphone yang dimilikinya dan bukan ke perangkat – perangkat Smartphone generasi terbaru.

Harganya Terlalu Mahal

Harga Smartphone saat ini memang sudah semakin melambung tinggi. Smartphone generasi terbaru saat ini memang rata- rata dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sehingga beberapa pengguna harus berfikir berkali – kali untuk membeli perangkat Smartphone terbaru itu.

Apalagi bagi beberapa pengguna yang memiliki tingkat anggaran terbatas. Tidak jarang pengguna tersebut merasa membeli Smartphone yang dibanderol cukup mahal ini tidak terlalu penting sehingga tidak dilakukan.

Itu dia tadi beberapa hal yang diperhatikan atau dipikirkan oleh sejumlah pengguna tentang memiliki perangkat Smartphone terbaru itu hal yang perlu atau tidak. Diluar dari itu pasti masih banyak faktor yang mempengaruhi penting atau tidaknya memiliki sebuah Smartphone terbaru. Lalu bagaimana menurut Kamu, perlukah memiliki Smartphone Terbaru atau tidak.

Temukan berbagai informasi menarik dan terbaru lainnya hanya di website official KLIKnKLIK.com. dan temukan juga berbagai penawaran yang tidak kalah menariknya.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

93 − 89 =