[sg_popup id="7"]
LOADING

Type to search

Computer News Review PC Tablet laptop

Performa Eksklusif Microsoft Surface Pro 6

Content Writer 09/10/2019
Share

Setelah mengeluarkan Microsoft Surface Pro 5, versi terbaru Microsoft Surface Pro 6 dirilis dengan desain hybrid yang lebih elegan untuk pemakaian bisnis. Seperti apa tampilan dan spesifikasinya? Berikut ini review-nya:

“Ultra-thin, meticulously crafted, with incredible screen resolution.”

  • Display Resolusi UHD

Seperti Microsoft Surface Pro 5, laptop ini mempunyai dimensi 292 mm x 201 mm x 8.5 mm, berukuran layar 12.3” PixelSense™ UHD Display, dan resolusi  2736 x 1824 (267 PPI) dengan aspek rasio ke badan laptop 3:2. Untuk yang bekerja secara mobile, laptop ini memiliki ukuran display yang kecil sehingga praktis dan ringkas untuk dibawa bepergian.

microsoft surface pro 6Selain ukuran display yang kecil, laptop ini juga sangat ringan dan serbaguna. Kini kamu bisa jadi lebih produktif, Microsoft Surface Pro 6 lebih cepat dari sebelumnya. Laptop ini menggunakan prosesor Intel® Core ™ i5 8250U atau i7 8650U yaitu laptop generasi ke-8 terbaru. Kecepatan prosesor di laptop ini ditingkatkan hingga 3.4 Ghz.

Spesifikasi lainnya yaitu software yang digunakan Windows 10 Home yang lengkap, kapasitas RAM yang luas yaitu 8 GB atau 16 GB, harddisk VGA Intel SSD 128 GB hingga 1 TB, dan kartu grafik VGA Intel HD 620. Spesifikasi yang mumpuni menjadikan kinerja laptop ini cepat dan memudahkan urusan bisnismu. Segala kreativitas dan keperluan hiburan di laptop ini bisa dikerjakan sepuasnya seperti mengedit video, foto, atau sekedar menikmati film dan memainkan game favoritmu.

  • Baterai Tahan Lama

microsoft surface pro 6Keunggulan Microsoft Surface Pro 6 yaitu tipe prosesor intel yang Ultra-Low Power menjadikan laptop ini hemat daya. Daya tahan baterai pada laptop ini cukup lama yaitu hingga 13.5 jam. Laptop ini memakai baterai dengan daya tahan 50% lebih lama dari Surface Pro 4, sehingga kinerja 2.5 kali lebih banyak dan startup tercepat.

  • Asisten Cortana Siap Membantumu

Dengan Windows 10 home, nikmati fitur umum seperti pada kata sandi dan biarkan asisten cerdas Cortana membantumu mengatur semuanya. Menghemat waktu dan mengurangi bebanmu, sehingga kamu bisa fokus pada hal yang lebih penting.

  • Jalankan Software yang Bisa Diandalkan 

Dengan software Office 365 di Windows, kamu bisa sketsa idemu, kemudian edit dokumen, dan tambahkan dampak visual dengan model 3D. Bawa proyekmu ke level yang lebih tinggi dengan bantuan fitur-fitur cerdas dari laptop ini. 

  • Pilih Mode Sesukamu

Jika ada beberapa pertanyaan sederhana tentang apa yang kamu cari, laptop ini akan menjawabnya dengan memberikan pilihan yang tepat. Sesuaikan Kickstand untuk beralih dari laptop ke tablet kemudian ke studio portable. Gunakan juga aksesoris Type Cover inovatif yang terintegrasi dengan laptopnya untuk kenyamanan mengetik, tersedia 4 pilihan warna Type Cover yaitu cobalt blue, burgundy, black, dan platinum. 

microsoft surface pro 6Itu review Microsoft Surface Pro 6. Dengan body yang ringan, ringkas, spesifikasi mumpuni yang cepat, dan daya tahan baterai hingga 13.5 jam, ditambah tampilan eksklusif warna platinum atau black matte yang mengoptimalkan performa bisnismu. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp. 20.599.000,-.

Gimana, tertarik memilikinya? Kamu bisa mendapatkan laptop ini dengan harga miring pada Promo Shocktober yang dimulai besok, lho.

Jangan lewatkan promonya ya! Siapa cepat dia dapat! Happy shopping!

promo Oktober

 

 

 

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

82 − = 76