Performa Premium Dan Harga Laptop ASUS VivoBook E403NA Memukau Banyak Pengguna

Performa Premium Dan Harga Laptop ASUS VivoBook E403NA Memukau Banyak Pengguna

|

Bukan hanya spesifikasi tapi Harga juga dipertimbangkan dalam memilih sebuah perangkat Laptop, Harga Laptop Asus VivoBook Series terbaru ini mungkin akan menjadi salah satu rekomendasi terbaik bagi kamu yang sedang mencari perangkat Laptop dengan budget yang bersahabat namun memiliki kemampuan yang tetap bisa diandalkan. Laptop tersebut adalah Asus VivoBook E403NA, perangkat ini hadir dengan dukungan komonen juga kemampuan yang bisa dibilang diatas rata-rata Laptop dikelasnya.

ASUS-VivoBook-E403NA-02Hadir dengan berbalut casis bermaterial alumunim bercorak brush membuat Laptop besutan Asus ini terlihat mewah dan menegaskan hadir sebagai perangkat premium. Ditambah dengan tingkat ketebalan hanya 0.7 inci dengan bobot hanya 1.5 kg membuat Laptop ini masuk kedalam kategori pernagkat premium yang kokoh dan mengusung mobilitas yang tinggi. Mobilitas juga merupakan salah satu faktor yang cukup penting untuk diperhatikan karena akan berpengaruh nantinya. Terutama jika kamu sering membawa Laptop ketika bepergian kamanapun.

Mengusung layar beurukuran 14 inci dengan resolusi Full HD 1080p (1920 x 1080 piksel). Dengan didukung oleh prosesor Intel Pentium Quad-Core N4200 1.1 GHz (Turbo up to 2.5 GHz) yang dipadukan dengan RAM DDR3L 4 GB berkecepatan 1600 MHz dan media penyimpanan eMMC berkapasitas 128 GB. untuk mendukung performa yang apik Laptop besutan Asus ini mengusung sistem operasi Windows 10 64 Bit Signature Edition.

Asus VivoBook E403NA juga hadir dengan berbagai teknologi lainnya sperti pada segmen konektivitas disokong oleh WiFi 802.11ac (2×2) dengan dukungan WiDi dan DFS, Bluetooth 4.2, port USB 3.1 Type-C (Gen1), USB 3.0, USB 2.0, port HDMI, jack audio 3.5mm. hadir juga sebuah webcam dan speaker built-in dengan audio Asus SonicMaster yang semakin mempercantik performa Laptop besutan perusahaan asal Taiwan ini.

Didinginkan secara pasif sehingga tidak akan membuat berisik, Laptop ini juga dipersenjatai oleh teknologi IceCool yang menempatkan komponen penghasil panas jauh dari area palm rest sehingga akan terasa tetap dingin dan nyaman meski digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Harga Laptop Asus VivoBook E403NA ini nantinya sekitar $ 399 atau setara dengan Rp 5.3 jutaan dan sudah bisa dipesan melalui Asus Store dan beberapa purna jual resmi lainnya.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply


slot 10k




  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.